Gadhuro Dragbike 2019 Jepara : Juara Umum Matik 200, Happy Ending Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up

BeritaBalap.com-Happy ending, akhir yang bahagia sehubungan perjalanan Matik bore-up 200 cc tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up. Yap, joki senior Eko Chodox sukses meraih juara umum kelas Matik 200 dalam babak final hajatan Gadhuro “Puas” Dragbike Series 2019 di Sirkuit Non Permanen (NP) Jl. Teluk Awur, Jepara, Jawa Tengah, Minggu kemarin (15 Desember).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Final Gadhuro Dragbike Series 2019 Jepara & Jawara Umum

Chodox mengaku bermain safety agar pundi poinnya juga aman terkendali. “Kemarin memang mainnya agak grogi. Jadi pilih bermain aman saja untuk mengamankan poin. Puji Tuhan bisa juara umum untuk kategori Matik 200, “ujar Eko Chodox yang ada di posisi ke-4 dalam race Matik TU 200 cc (Point).

koizumi
Matik 200 Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up yang konsisten meraih prestasi signifikan

Hasil ini memastikan predikat terbaik dalam klasemen poin. Mantapnya lagi, podium juara kelas ini juga direbut joki Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up, Dwi AW dengan best-time 7,301 detik.

Sampai disini, jelas dan tegas sehubungan kualitas Matik 200 cc dari tim yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) ini. Itu bukti nyata, tidak perlu pakai ada yang ribut-ribut regulasi knalpot yang dipakai ya. Yang namanya oke, ya tetap saja oke. Jangan dicari kesalahan yang tidak terbukti ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like