Rey Ratukore Modif Trabasan Basic WR 155R Anyar, Tambah 5,5 Juta ! Bisa Buat Seri ke-2 YEC Sentul

BeritaBalap.com-Pembalap nasional Rey Ratukore menelurkan konsep modifikasi yang baru berbasic Yamaha WR155R, terlihat sederhana tapi punya bobot. Ini buat penghobi enduro atau trabasan.

BACA (JUGA) : Keren Bingit ! Dijual Modif Supermoto WR155 Di Balap Yamaha Enduro Challenge Sentul Sabtu-Minggu Ini

“Jadi ini saya sebut WR155R trabasan. Sudah siap ikut berkompetisi, “tukas Rey Ratukore saat berlangsung event balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2022 di area Jungle Park Sentul Bogor, Minggu lalu (2 Oktober).

koizumi

Apa saja perangkat yang nempel di WR 155R hingga terlihat sangat sangar ? Mulai handgard Acerbis, kemudian handle Expedition, lampu LED 6 mata, lanjut ban IRC khusus trabasan untuk bagian depan dan belakang.

BACA (JUGA) : Profil Jawara WR 155 Advance Yamaha Enduro Challenge 2022 Sentul, Mantan Grestreker..!

Tidak hanya itu saja, juga penggantian pelek sekaligus dibuat kelir biru, knalpot RSS Exhaust, decall sticker dengan inspirasi dari motor Juara MXGP 450 Eli Tomac, radiator gard, cover engine, skid plate dan lain-lain.

Bagaimana dengan banderol harga WR 155R trabasan ini ? Cukup menambah uang 5,5 juta saja sebagai biaya penambahan part, maka anda berhak membawa motor ini.

Maksudnya, bagi yang ingin membelinya di Yamaha Mekar (Cibinong Bogor), itu dengan harga baru WR155R plus tambahan 5,5 juta. Tidak repot dan tidak butuh tenaga karena semua sudah dijamin oke. Tinggal gasss saja.  BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Rey Ratukore Soal Modif Trabasan WR 155R :

Facebook Comments

You May Also Like