Valera Octavianus Kalahkan Banyak Senior ! Podium ke-2 ECU Std Mix Rider di MCR Surabaya

BeritaBalap.com-Valera Octavianus (66 Mobilindo Bethar) tampil beringas diantara para senior. Wani alias berani tarung hingga sukses meraih podium runner-up atau ke-2 dalam kelas Bebek Std 150 cc ECU Std Mix Rider. Bisa dilihat pada foto utama dimana Valera ada di posisi ke-2 saat akan masuk tikungan pertama.

Itu tadi dalam rangkaian seri ke-2 event balap MCR 2024 di Sirkuit GBT Surabaya, Minggu (5 Mei). Silahkan cermati peringkat dibawahnya. Banyak sekali para seniornya yang dapat dikalahkan petarung asal Yogyakarta yang masih berusia 11 tahun ini.

Sebut saja diantaranya yang dikalahkan putera dari mantan pembalap nasional Bima ‘Mamad’ Octavianus ini adalah Gerry Salim, kemudian Fajar Sodiq, M Rasya, Tommy Salim, Kiki Aranxa dan lain-lain. Total 12 starter yang terlibat.

koizumi

BACA (JUGA) : Valera Octavianus Tampil Perdana Diatas GTR 150 Langsung Podium Juara Beginner MCR Surabaya

Valera Octavianus yang masih berusia 11 tahun dan dapat kalahkan banyak seniornya

Sekilas informasi saja, pacuan Honda GTR150 dari Valera Octavianus diriset oleh mekanik Afisena Hura, akrab disapa Gombal. Ini sebetulnya mekanik yang kenyang prestasi hingga pernah menghantar ridernya merebut juara nasional pemula dan kemudian eksis lagi dalam 2-3 tahun belakangan. BB1

Hasil Lengkap Juara :

Facebook Comments

You May Also Like