Gadhuro Dragbike Series 2020 Siap Digelar Di Kota Tegal, Ada Protokol Covid-19 !


BeritaBalap.com- Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa selama masa pendemi Covid-19 ini, kegiatan event balap terhenti cukup lama sekira 4 bulan. Akan tetapi dengan masa era new normal ini, maka promotor Gadhuro Sport Club melanjutkan estafetnya yaitu seri ke-2 hajatannya  Gadhuro Erzhet Kingland Top1 Rob1 DragBike Series 2020.

Pentas dragbike seri ke-2 ini akan ngaspal pada Minggu (15 Agustus) di Sirkuit Lingkar Utara, Tegal, Jawa Tengah  dan akan memperebutkan Piala Walikota Tegal, H.Dedy Yon Supriyono, S.H, M.H.

“Ini sebagai obat rindu balap setelah terhenti lama. Di event ini, kami tegaskan wajib patuhi protokol kesehatan, mulai saat masuk cek suhu badan, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, “ujar Bambang Purwanto akrab disapa Bambang Gadhu, komandan Gadhuro Sport Club selaku promotor penyelenggara.


Agenda hajatan dragbike ini bisa jadi akan menjadi oase di padang pasir, sebagai pelepas dahaga karena telah libur panjang balapan. So, untuk informasi menu kelas dan lainnya ada di bawah ini ya. You

Facebook Comments

You May Also Like