Dokter Mir Pastikan Marquez Tidak Balapan Minggu Ini, HRC Tidak Berniat Gantikannya

BeritaBalap.com-Dokter Xavier Mir yang siap mengoperasi Marc Marquez pada Selasa (21 Juli) menyebut bahwa Marquez tidak akan dapat mengikuti balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini (25-26 Juli). Infonya memang kru dari tim Marc Marquez sudah pulang ke negaranya masing-masing.

Target balapan dari Marc Marquez adalah putaran selanjutnya lagi di Brno, Ceko. Adapun seri Ceko akan digelar pada tanggal 8-9 Agustus nanti. Jadi ada 2 minggu untuk proses recovery atau penyembuhan. Itupun dengan catatan tidak ada masalah pada syaraf di tubuhnya Marquez.

BACA (JUGA) : Mau Dioperasi Selasa, Marc Marquez Tulis Pesan Ini Buat Penggemarnya


“Marc tidak akan balapan di Jerez, tetapi tujuannya adalah bahwa ia dapat melakukannya lagi di Brno. Ini adalah hal yang sangat penting. Jika saraf tidak mengkhawatirkan, maka kita akan dapat menstabilkan fraktur dan ini mengurangi waktu, “ucap Xavier Mir yang dilansir media Motorsport.com.

Pada bagian lain, tim Repsol Honda diberitakan tidak berniat menggantikan Marc Marquez dengan pembalap lain. Jadi tetap dengan skuad Alex Marquez saja.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Perasaan Kakaknya Marc Yang Marah Besar Setelah Crash

Honda memang sedang mengalami masalah serius pada 2 pembalap utamanya. Selain MM93, Cal Crutchlow (LCR Honda) akan naik meja operasi karena cedera patah pada tulang skafoid atau pergelangan di tangan kanannya. Inipun akan dioperasi oleh Dokter Xavier Mir. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like