Terjatuh Hingga Turun Posisi ke-3 (Klasemen), Ini Curhatan Alex Rins…

BeritaBalap.com-Jagoan tim Suzuki, Alex Rins tidak dapat maksimal dalam penampilannya di MotoGP 2019 Misano, Italia, Minggu (15 September). Rins yang start di starting grid ke-9, harus terjatuh hingga tidak dapat melanjutkan balapan. Itu saat bertarung dengan pembalap KTM, Pol Espargaro.

“Saya ingin mendorong laju motor karena saya telah kehilangan banyak waktu dengan Pol sebelumnya, “tukas Alex Rins. “Saya kehilangan kendali pada roda depan, mengerem terlalu keras dan ingin melewati tikungan dengan kecepatan tinggi. Sangat disayangkan hasilnya, bahkan untuk klasemen sementara, “tambah Alex Rins.

Sehubungan posisinya dalam klasemen sementara MotoGP 2019, Alex Rins berada di posisi ke-4. Jadi turun dari urutan ke-3 sebelumnya. Saat ini 3 besarnya direbut Danilo Petrucci (Ducati). Disamping itu, Rins juga mengakui perfoma KTM yang lebih baik hingga sulit melibas Pol Espargaro di KTM.

koizumi

Ini curhat lanjutan pertarung asal Spanyol usia 23 tahun tersebut. “Saya harus melanjutkan perjuangan. Balapan selanjutnya harus baik untuk kita. Ini adalah perjalanan panjang yang saat ini ada di jadual balap, “tukas Alex Rins.

“Kami sebenarnya memiliki beberapa masalah pada pegangan ban. Selain itu, KTM pada rem dan akselerasi cukup baik. Karena itu, sulit untuk menyalip Pol, “timpal Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like