Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race 2019 Slawi : RX Kingnya Ganas-Ganas, Tommy Orlando Sabet Angpau 10 Juta

BeritaBalap.com– Teriakan khas pacuan motor bakar 2 langkah RX King, populer disebut si “Jambret” semakin menarik dan adu gengsi. Terbukti nyata di kejuaraan Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race Series 2019 putaran ke-2 di sirkuit non permanen Alun-Alun Slawi, Jawa Tengah pada Minggu lalu (28 Juli ).

Kelas Sport 2tak TU 140 cc yang dibekali para “Jambret” ini menjadi kelas utama yang disodori hadiah juara 1 berupa uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta. Wow… ! Ini yang buat 13 starter ini kian beringas. Ganas-ganas euy !

Sejak lepas start, Tommy Orlando (Aqiela Motor Sport ABRT20) langsung mempush motornya hingga dapat lepas dari barisan lawannya. Namun di beberapa lap, Hafid Pratama (X-Urang Pancawarna PSD) langsung ambil posisi Tommy Orlando. Frekuensi duet keras antara Tommy vs Hafid kian seru, terlebih lagi kedua joki ini sama-sama berasal dari Yogyakarta.

koizumi
Podium juaranya milik pembalap Yogyakarta, Tommy Orlando

On fire dan powerful diperlihatkan oleh kedua petarung. Nampaknya nasib sial menimpa Hafid Pratama dimana di tikungan akhir menjelang garis finish doi terjatuh, sehingga Tommy Orlando melenggang merebut podium mengantongi uang Rp 10 Juta. Oh sayang ya ! Tapi itulah kompetisi.

“Persaingan kelas ini sangat ketat, dan akhirnya bisa bawa pulang Rp 10 Juta, ”tukas Tommy Orlando. Nah, kegirangan di Tommy, rupanya kesedihan dan kecewa menyelimuti Hafid Pratama yang merasa terlepas tahta juara terbaiknya dan hanya berdiri di podium ke-4. Tak perlu sedih, tetep fight dan balas lagi di lain event ya. Never give-up !You

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas Pro Liner Road Race 2019 Seri Ke-2 Slawi

Facebook Comments

You May Also Like