Deny Wajonk Bocorin 2 Kandidat Trek Buat Seri 4 Balap Indoclub, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Ada Deny Wajonk di gelaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul yang sudah memasuki seri ke-2 dan dihelat Minggu kemarin (28 Juli). Kok dibahas sih, emang dia siapa ? Nah yang belum tahu, Wajonk, sapaan akrabnya adalah promotor dari balap yang sedang hits yaitu Indoclub Championship.

Ini event yang dicintai banyak rider pabrikan atau privateer. Jujur-jujur saja, ini ladang buat cari tambahan duit. Kelasnya lengkap, ada matik, mesin 4 tak ataupun yang 2 langkah. Soal hadiah justru lebih spesial daripada kejurnas ataupun one make race pabrikan.

Nah, doi hadir di Sentul buat sekedar nonton saja sekalian bersilaturahmi. Momen ini yang kemudian dimanfaatkan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap untuk menanyakan eksistensi seri ke-4 balap Indoclub Championship 2019 setelah seri ke-3 dihelat di trek Karting, Sentul pada 2 minggu lalu.


Pertanyaan yang menarik, kapan dan di trek mana seri lanjutan (4) dari Indoclub Championship 2019 ? Maklum saja, banyak isu yang beredar hingga akan dipentaskan di Boyolali Jawa Tengah ataupun GBT Surabaya. Apakah tetap setia di lintasan gokart alias Sentul kecil ? Apa ada opsi lainnya seperti seri ke-2 di Gery Mang Subang dan lainnya ?

“Jadi kalau untuk Jawa Tengah, nggaklah. Saya pikir relatif jauh untuk sebagian peserta. Juga di trek Bukit Peusar, tidak juga. Cari yang dekat-dekat saja karena lebih akomodatif untuk sebagaian besar peserta atau tim, “tutur Deny Wajonk yang hadir langsung di ruang pers untuk menyapa rekan-rekan jurnalis. Disitu spesialnya menjalin hubungan dan komunikasi.

“Mungkin kalau tidak di Sentul Kecil lagi, ya di Subang. Itu kandidatnya. Untuk tanggal pasti dan sirkuit yang dipilih, akan saya infokan lagi, “tambah Deny Wajonk yang selalu berpenampilan stylish. Kan lumrah karena masih bujangan. Husss, enak aja, jangan kepo alias sok tahu ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like