Yamaha Akai Jaya Terbaik di Seri 2 Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, Ini Respon Bosnya !

BeritaBalap.com-Tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 kasih bukti. Kasih warning kalau mereka patut disegani di kancah balap nasional. Ini terbukti dalam seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) di Sirkuit Sentul, Bogor (28 Juli) yang sudah memasuki seri ke-2.

Yap, pasukan yang dikomandani Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Andi Akai sebagai pemilik tim menjadi tim terbaik ketika kita bicara prestasi dari 2 kelas utama YSR 2019 Sentul, yaitu Sport 150 cc Rider Professional dan Sport 250 cc Rider Professional.

Mereka meriah podium juara untuk Sport 150 cc Pro dan Runner-up untuk Sport 250 cc Pro. Masing-masing lewat rider Fahnisyar Nurjabad, akrab disapa Iksan Lala dan Anggi Setiawan. Oh ya, untuk Sport 150 cc Pro ini adalah podium jawara terbaik ke-2 kalinya setelah diraih di putaran awal (1).

koizumi

“Saya bersyukur, Puji Tuhan atas berkatNYA. Kita mendapat support MBKW2 Yogyakarta secara istimewa, juga pastinya Yamaha dan BAF. Semoga Akai Jaya terus memberikan warna baru dan bibit potensial untuk masa depan balap Indoensia, “terang Andi Akai yanng hadir kangsung di YSR 2019 Sentul. Pastinya setia didampingi setia Keshley selaku manajer tim.

Anyway, Andi Akai membuktian apa yang pernah diungkapkannya ketika memutuskan kembali ke MBKW2 Yogyakarta untuk balap Motorsports musim 2019. Kalau untuk balap bebek memang sudah masuk tahun ke-6 kebersamaan Akai Jaya dan MBKW2 Yogyakarta.

“Ini pembuktian omongan saya pada awal tahun. Bahwa kita akan buktikan bersama MBKW2 Yogyakarta. Juga ini pembuktian bagi sponsor yang menyebut kita bukan tim yang layak. Prestasi kita terbukti konsisten, “tambah Andi Akai yang juga bos dari’ main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah, juga memanage berbagai usaha lainnya, baik konteks perhotelan, salah satu diler mobil di area Sulteng dan lainnya.

“Untuk Sport 150 cc, masih banyak potensi All New R15 yang belum dimaksimalkan. Yang pasti, kita sudah mencatat 1 menit 50 detik kecil dan terbukti tahan hingga dua kali podium juara. Sedangkan Sport 250 cc masih fokus pada mesin bagian atas, yang berhubungan dengan langkah kompresi. Step by step, Mas, “tukas Yogi MBKW2. Faktanya memang di seri ke-2 ini, Rey Ratukore ditempel ketat Anggi Setiawan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like