Galang Dana Untuk Palu, Komunitas Ravens15 Gelar Save Your Bike-Save Palu : Servis Murah Berhadiah Part Racing

BeritaBalap.com-Komunitas bikers Yamaha R15, Ravens15 akan tunjukkan aksi cepatnya. Tapi, kali ini mereka tidak adu cepat di balapan seperti Yamaha Sunday Race (YSR), atau Yamaha Endurance Festival (YEF). Komunitas berpusat di Tangerang Selatan itu, adakan aksi cepat tanggap pada bencana yang menimpa saudara-saudara di Palu, dengan cara menarik.

Ide yang terlontar usai sukses mereka mendominasi podium YEF, cepat ditanggapi positif. Rapat singkat dan koordinasi menghasilkan ide penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu. Yang menarik, penggalangan dana Ravens15 disesuaikan dengan kebisaaan mereka sebagai bikers.

Imam Fajarie, ketua umum Ravens15, mother chapter Tangerang.

“Kami adakan aksi Save Your Bike, Save Palu. Ini acara amal dengan melakukan servis ringan, perawatan rutin standar Yamaha, khusus R15 para bikers dan komunitas, di Tangerang Selatan. Seluruh penerimaan ongkos jasa servis akan disetor untuk korban bencana gempa di Sulawesi Tengah,” buka Imam Fajarie, ketua umum Ravens15, mother chapter Tangerang.

koizumi

Niat baik Ravens15 didukung sponsor mereka di balapan. Sebut saja, rem Elig, part peningkat performa mesin UMA Racing, produk aksesori Racing Boy alias RCB, dan knalpot Proliner, juga oli Ipone. Semua akhirnya ikut membantu niat Ravens15 untuk mengumpulkan dana yang rencananya akan disalurkan lewat badan donasi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Salud! Kami dukung ide Ravens menggalang dana lewat servis berbiaya murah. Sebab, membantu banyak pihak. Di satu sisi, bikers dapat servis motornya biaya murah. Lalu, uang hasil jasa servis pun disalurkan buat korban bencana di Palu,” komentar Christoper Patuwo, CEO PT. Elig Indonesia.

Begitupun tanggapan distributor oli Ipone di Indonesia. Mereka pun jadi berpartisipasi membuat acara amal ini lebih menarik. “Cara Ravens menggalang dana amal sangat menarik. Bikers diajak melakukan perawatan rutin motor mereka dengan biaya murah, sekaligus beramal dengan menyumbang untuk saudara-saudara kita di Palu,” sahut Roy Darmaputra, Direktur PT. Asia Tranzmark Racing, distriburtor Ipone di Indonesia.

Tak lupa, RCB, UMA Racing dan Proliner pun ikut nimbrung. Produk yang dipegang oleh PT. Enwan Multi Partindo (EMP) itu memang sudah dikenal selalu bergandengan dengan komunitas Ravens15. “Keluarga kami, karyawan PT. Enwan juga menjadi korban bencana di Palu. Kami pun akan mengadakan sumbangan untuk warga Palu. Jadi, untuk kegiatan Ravens, tentu kami dukung penuh,” sambut Achip Putro, manajer marketing PT. EMP.

Alhasil, event Ravens15 : Save Your Bike, Save Palu menjadi menarik. Peserta servis yang jadi donatur, tidak cuma dapatkan mesin motor mereka sehat. Tapi juga akan bisa rasakan kepakeman rem Elig di kedua roda motor mereka. Juga nikmati khasiat oli Ipone yang merawat mesin motor, dan bikin adem. Plus, berkesempatan dapat doping tenaga dapur dari UMA Racing, Proliner dan suvenir produk keren RCB.

“Semua bisa didapat, cukup dengan donasi Rp 100.000,-. Tapi, jika konsumen, bikers, peserta Save Your Bike, Save Palu menambah sumbangan, kami terima. Sebab, intinya, kami bikers komunitas juga ingin membantu saudara kita yang sedang kesusahan di Palu,” jelas Agus Priyanto, Wakil Ketum Ravens15.

Nah, bikers area Tangerang Selatan dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan langka ini. Acara Save Your Biker, Save Palu akan diadakan pada 9 – 13 Oktober ini. Bertempat di bengkel Wahyu Motor yang jadi rujukan Ravens15 untuk menservis motor mereka, berlokasi di Jl. Sukamulya, Serua, Tangerang Selatan.

“Cara pendaftarannya, lewat media sosial kami. Di fanpage Facebook dengan alamat Ravens15 Indonesia, dan instagram Ravens15_ID. Pesertanya kami batasi hanya untuk motor R15 tipe V2 dan V3. Dan, cuma untuk 50 peserta,” pungkas Imam.

Luar biasa! Ide cemerlang! Monggo deh, sehatkan motor sambil beramal! Juga nikmati produk yang dipakai Ravens15 beken di arena balap ! Jangan lupa tanggalnya, 9-13 Oktober ini ya. tim

 

 

Facebook Comments

You May Also Like