Galang Hendra Berpamitan Yamaha Indonesia Untuk Balap WorldSSP Australia, Mohon Doa Restu

BeritaBalap.com-Yap, penulis mendapat kiriman langsung foto ini dari M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ini momen spesial pada hari Rabu ini (19 Feb) dimana Galang Hendra berpamitan kepada pihak Yamaha Indonesia karena akan menuju kompetisi seri perdana balap dunia Supersports 600 (WorldSSP) di Sirkuit Phillip Island, Australia (1 Maret).

Galang Hendra akan mengusung tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Team. Tampak ikut serta dalam kegembiraan foto welfie ini adalah Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM di belakang Galang Hendra dan jajaran manajemen YIMM.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Harapan Yamaha Indonesia Buat Galang Hendra Yang Balap WorldSSP ?

“Jadi ini acara Galang Hendra berpamitan dengan kita dan mohon doa restu Masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan, “ujar M Abidin.

Galang Hendra direncanakan berangkat besok (20 Feb) menuju Australia. Sebelum melakoni putaran awal (1), racer asal Yogyakarta usia 20 tahun ini akan menjalani latihan resmi di trek yang sama (24-25 Feb). Proses adaptasi akan berlangsung dengan pacuan Yamaha YZF-R6. BB

VIDEO Galang Hendra Ungkap Persiapan dan Target Balap WorldSSP :

Facebook Comments

You May Also Like