Launching Pengurus YRFI, Jakarta : Meriah di Markas GMA Product Series

BeritaBalap.com-Momen spesial sehubungan peluncuran pengurus dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) berlangsung meriah di Markas GMA Product Series yang beralamat di Jl. Kebon Jeruk IX No.26, RT.8/RW.6, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Sabtu lalu (15 Feb).

Acara ini dihadiri oleh  Perwakilan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan juga Yamaha Riding Academy (YRA), yaitu Bpk Setyo Suyarko, kemudian dari  PT Maju Motor (GMA Product Series) Bpk Giman, Prospeed Exhaust Bpk Benny Halim, lanjut PT. Difan Prima Paint (Diton Premium) Bpk Fajar, SHAD Indonesia yaitu Bpk Andri, Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) Ibu Rika dan Perwakilan klub/komunitas Yamaha.

Pengurus YRFI yang dilantik

“Launching kepengurusan ini dilakukan dengan harapan untuk kedepannya YRFI dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan pihak-pihak sponsor baik itu jangka pendek dan jangka panjang, “terang Muhtasor Abie selaku ketua umum YRFI.

koizumi

Pak Giman dari PT Maju Gemilang Persada selaku owner dari GMA Product Series mengatakan, “Sangat senang bisa diberi kepercayaan oleh YRFI dalam melaunching kepengurusan Nasional nya bertempat di kantor Maju Motor, “tukas Giman. Anyway, Kedepannya YRFI akan terus mengembangkan organisasinya secara mandiri dan profesional. BB1

Untuk Kepengurusan YRFI Nasional periode 2020-2023 sebagai berikut :

Dewan Penasehat :
Ika Nedi Wahyudi
Setyo Suyarko

Ketua Umum :
Muhtasor

Wakil Ketua :
Ryan Prananto

Sekjend :
M Jaka Zia Utama

Bendahara :
Yohanes Triyanto

Bidang Humas dan Event :
Fitra Lazuardi

Bidang Keorganisasian dan hubungan antar Lembaga :
Hendri Anto Prabowo

Facebook Comments

You May Also Like