Galang Hendra dan Aldi Satya Kontrak Rumah Dekat Sentul Kecil, Latihan Lebih Sering !

BeritaBalap.com-Mantap ! Duet kakak-beradik asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra mengontrak rumah di dekat Sirkuit Sentul Kecil, Bogor.

Dalam hal ini difasilitasi oleh timnya Aben Racing yang notabene disupport mekanik Leon Racetech. Demikian informasi yang diperoleh penulis dari Dicky Hestu, ayahanda Galang Hendra dan Aldi Satya.

Biar latihan ataupun risetnya lebih optimal, Mas dibanding stay di Yogya. Kan tahun ini fokus balap nasional juga dan riset lebih optimal dengan Koh Leon. Lebih efektif disana, dekat Sentul Kecil dan Sentul Besar. Hari ini sudha mulai latihan, “tutur Dicky Hestu yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an..

koizumi

“Motor R6 dan R25nya Galang Hendra dan Aldi juga sudah dibawa kesana. Itu buat persiapan mereka latihan untuk persiapan Asia Road Race tahun 2022 in, “tambah Dicky Hestu.

Rumah Kontrakan Galang Hendra dan Aldi Satya yang difasilitasi oleh Bos Tim Aben Racing, posisinya dekat sekali Sentul Kecil (Ket FOTO : Istimewa)

Sehubungan agenda balap internasional tahun 2022 ini, Galang Hendra akan fokus dalam balap Supersports 600. Isunya di level Asia. Tapi kepastiannya kita tunggu saja rilis resmi dari Yamaha Indonesia ya. Kalau Aldi Satya akan balapan AP250 (ARRC 2022). Kabarnya mereka berdua siap meramaikan kategori seeded di Kejurnas OnePrix 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like