Tukang Desain Aldo Drudi Ungkap Makna Menyentuh Hati Livery Tim Gresini Racing

BeritaBalap.com-Menarik sekali untuk mengetahui makna dari livery atau tampilan seragam dari tim Gresini Racing dalam MotoGP 2022 yang diperkenalkan beberapa hari lalu.
Konteks ini yang dijelaskan oleh Aldo Drudi sebagai tukang desain dari 2 pacuan Ducati yang siap dibesut Enea Bastianini dan rookie Fabio Di Giannantonio.  Apa yang menjadi ide atau gagasan dengan warna biru yang dominan ? Kalau merah, itu memang cirinya Ducati. Warna khas pabrikan asal Italia tersebut.
“Desainnya merupakan tantangan besar. Itu adalah situasi yang aneh. Saya telah bekerja dengan keluarga Gresini dan Fausto sejak dia masih balapan. Kami kemudian melanjutkannya ketika dia mulai sebagai manajer tim. Dan sekarang, sekali lagi, Nadia Padovani mempercayai saya untuk menyatukan citra Gresini dan Ducati, ”terang Aldo Drudi yang selama ini bertanggung jawab atas desain helmnya VR46 ataupun tampilan cat pada Sirkuit Misano.

BACA (JUGA) : Rossi Jawab Isu Soal Tidak Ataupun Jarang Hadir Dalam Seri MotoGP 2022

“Kami mengambil risiko karena seperti yang kamu lihat ini bukan warna biasa, tapi saya pikir warna ini akan unik di grid. Kamu pasti akan mengenali kedua pembalapnya. Warna biru adalah warna udara. Ini adalah warna yang kuat. Dan saya berharap bisa memberikan energi kepada anak-anak,”

“Kami mencoba menemukan warna yang mengusung ide perspektif : ‘The Next‘ adalah babak selanjutnya untuk Gresini Racing, tantangan berikutnya. Setelah cerita sedih yang terjadi tahun lalu, sangat bagus untuk memiliki perspektif,  “tambah Aldo Drudi. Jadi sebagai langkah kedepan optimis setelah kepergian pendiri tim Fausto Gresini (23 Februari 2021, red) yang notabene juara dunia 125 cc tahun 1985 dan 1987. BB1

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like