Sekolah Balap 48 Racing Academy Adakan 2 Hari Latihan Khusus di Mijen, Terbuka Umum ! Biaya Murah !

BeritaBalap.com-Mantap ! Ide terobosan sekolah balap 48 Racing Academy di awal tahun 2022. Yaitu dengan menghadirkan aktifitas yang disebut 2 Day Course Mijen Circuit Training by 48 Racing Academy pada tanggal 22-23 Januari 2022.

Jadi semacam pemusatan latihan atau latihan khusus yang dilakukan sekolah balap 48 racing Academy yang notabene dimiliki Arya Dwi Marhaendra. Jadi mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an akan turun langsung selama 2 hari untuk menggembleng para peserta yang mendaftar.

Yang pasti juga, ini terbuka untuk umum dan gelaran ini disupport Yamaha Racing. “Motor bagi yang punya pribadi boleh dibawah tetapi yang merek Yamaha. Tapi kita juga sediakan motor sport R15 dan MX King, Mas, “terang Arya Dwi Marhaendra yang juga punya tim balap yang akan konsen di gelaran Kejurnas OnePrix 2022 dan Kejurnas MotoPrix 2022.

koizumi

Menarik untuk mengetahui tujuan dari aktifitas yang menggebrak di permulaan musim 2022 ini. “Tujuannya adalah jelas untuk mempertajam skill balap, juga pastinya lebih mengenalkan Sirkuit Mijen secara mendalam karena di trek ini akan ada event besar skala Kejurnas, “tambah Arya Dwi Marhaendra yang didukung mekanik senior Dwix MKO Racing.

Bagaimana dengan biayanya ? Dijamin murah untuk 2 hari yang dijalani. Akan banyak ilmu penting yang diperoleh.  “Biayanya 1,5 juta untuk 2 hari, itu termasuk hotel, makan dan sewa sirkuit. Ini bagi yang bawa motor sendiri. Kemudian yang 2 juta untuk hal yang sama tetapi pakai motor latihan dari 48 Racing Academy, “timpal Arya Dwi Marhaendra.

Bagi yang tertarik, silahkan hubungi nomor kontak yang ada di bawah ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like