Galang Hendra Latihan Supersports 600, Rabu ini Lahap 190 Lap, Misinya Apa ya ?

BeritaBalap.com-Pebalap kebanggaan tanah air asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama melakukan latihan serius Supersport 600 dengan pacuan Yamaha YZF-R6. Itu berlangsung dalam dua hari ini, Rabu-Kamis (29-30 Agustus). Ada apa ini ya ? Apa yang menjadi misinya ? Apakah akan ada agenda lain di musim depan ? Hemmm…

“Jadi saya melakukan latihan Supersports 600 selama dua hari ini. Rabu di Sirkuit Sentul Kecil, sedangkan Kamis di Sentul Besar, “terang Galang Hendra yang musim ini bertarung di balap dunia WorldSSP300 yang diselenggarakan Dorna dan bersamaan dengan superbike dunia (WSBK 2018).

Oh ya, dalam waktu dekat, Galang Hendra Pratama yang berusia 19 tahun akan bertarung di seri Portimao, Portugal (14-16 September). “Jadi ini latihan biasa saja. Saya latihan sendiri. Untuk ketahanan fisik dan meningkatkan gaya refleks. tadi seharian melahap 190 lap trek Sentul Kecil dalam beberapa sesi. Besok Kamis di Sentul Besar, “tambah Galang Hendra Pratama yang meraih podium juara saat seri WorldSSP300 Ceko (10 Juni).

koizumi

Sekilas informasi saja, saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara WorldSSP300. Dalam hal ini, masih berpeluang besar untuk memperbaiki peringkatnya karena berbeda tipis saja dengan beberapa posisi diatasnya. Lebih lanjut, apakah ini  persiapan Galang Hendra Pratama menuju balap level yang lebih tinggi, misal WorldSSP600 atau apa ya ?

Pastinya belum sampai kepada keputusan tersebut. Semua masih berproses, terlebih melihat hasil akhir WorldSSP300 musim ini. Jadi sabar dulu ya, lagian masih tahun pertama di WorldSSP300. Yang pasti, semua kemungkinan dapat saja terjadi. Anyway, tergantung prestasi signifikan yang diraih. BB1       

Facebook Comments

You May Also Like