Rossi Akui Banyak Terkesan Dengan Prestasi Adik Tirinya Luca Marini (21 Tahun)

BeritaBalap.com-Prestasi spesial yang diukir Luca Marini dalam 3 seri Moto2 terakhir mendapat perhatian spesial Valentino Rossi. Maklum saja, Luca Marini yang berusia 21 tahun adalah adik tirinya yang bernaung di tim SKY Racing Team VR46. Soal prestasi terakhir, mulai Sachsenring, Jerman di urutan ke-3, kemudian berlanjut Brno, Ceko dan Red Bull Ring, Austria masing-masing podium runner-up dan ke-3

Luca Marini yang berasal dari Urbino, Italia sekarang ini ada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara Moto2 atau di belakang Fabio Quartararo yang tahun depan akan bergabung di kategori motoGP bersama tim kolaborasi Sepang International Circuit (SIC), Petronas dan Yamaha. Lebih lanjut, hadir pertanyaan kepada The Doctor, apakah Luca Marini berpeluang meraih juara dunia Moto2 tahun 2019 nanti ?

“Saudara saya benar-benar membuatku terkesan di balapan terakhir. Kenapa tidak ? Itu tergantung pada seberapa baik konsentrasinya, terus meningkatkan dan membuatnya lebih baik. Dia menunjukkan tiga balapan yang hebat. Kenapa dia tidak dapat melakukan itu di masa depan ? “tegas Rossi seperti dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com.

koizumi

Sekilas informasi saja, Luca Marini mulai balapan Moto2 sejak tahun 2015. Pada bagian lain, Rossi ikut memberikan komentar sehubungan perkembangan pacuan M1 yang selama ini kurang bertaji. Saat ini juara dunia sembilan kali tersebut sudah optimis menatap seri lanjutan MotoGP.

“Kami bekerja untuk akselerasi yang lebih baik pada perangkat elektronik. Sepertinya kami telah membuat beberapa kemajuan, karena motor sekarang lebih halus, itu yang penting bagi kami, “ujar Rossi kepada laman media MotoGP.com. Putaran lanjutan MotoGP 2018 sendiri akan dihelat di Misano Italia pada 9 September nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like