Galang Hendra Operasi Amandel di RS Bethesda Yogyakarta

Beritabalap.com – Mumpung dalam masa rehat balapan, maka pebalap muda usia 18 tahun tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama melakukan operasi amandel di RS Bethesda Yogyakarta, Selasa kemarin (15 Agustus).

Oh ya, amandel itu nama lain dari istilah tonsilitis yang mengandung arti peradangan pada amandel. Jadi ketika sudah kronis memang harus diangkat. Oh ya (lagi), tonsil adalah sebuah kelenjar yang berhubungan dengan pertahanan tubuh saat proses pernapasan. Loh… kok kejauhan ceritanya. Kaya dokter saja. Udah ya.

Jadi Galang Hendra yang konsen di balap AP250 (ARRC 2017) sekarang masih dalam proses perawatan dan sudah berangsur-angsur membaik. Secara logika memang cepat pulih karena ini tergolong operasi ringan. Loh.. kok jadi dokter lagi. Wis ya ! Kita lanjut komentar pihak berwenang saja. Ini penting !


“Mumpung libur mas. Jadi pulang ARRC Sentul langsung periksa Senin dan operasinya Selasa pagi. Kan baru balapan lagi saat IRS akhir bulan Agustus dan ARRC India pada akhir September. Mudah-mudahan segera cepat kembali normal. Mohon doanya, “ujar Desy Prasanti, ibunda Galang Hendra saat dihubungi portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1   

Facebook Comments

You May Also Like