Galang Hendra Pratama Berangkat Eropa 2 Bulan Sebelum Event, Siap Ikuti Program Spesial YIMM, YME dan Ten Kate Racing

BeritaBalap.com-Kemarin (17 Maret), Galang Hendra Pratama dilepas keluarga tercinta dari bandara internasional Yogyakarta (YIA) dan bersiap menuju Eropa. Tepatnya ke Belanda sebagai markas tim Ten Kate Racing Yamaha. Dibawah ini beritanya :

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Berangkat Ke Eropa, Markas Tim Ten Kate Racing Yamaha (Belanda), Dilepas Keluarga Tercinta

Lebih lanjut adalah menarik untuk menginvestigasi sehubungan pertanyaan kritis, apa yang menjadi agenda Galang Hendra Pratama hingga berangkat sekira 2 bulan sebelum seri perdana balap dunia WorldSSP (Supersport 600) ? Secara logika sederhana, terasa lebih cepat. Apa saja yang akan dikerjakannya disana ?

koizumi

Ternyata memang sudah dipersiapkan program yang akan dilakukan Galang Hendra Pratama. Dalam hal ini koordinasi dan konsolidasi Yamaha Indonesia Motor Manufaturing, Yamaha Eropa dan tim Ten Kate Racing Yamaha. Demikian yang diutarakan Bos Motorsports YIMM, M Abidin.

M Abidin, General Manager After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

“Jadi keberangkatan Galang Hendra Pratama adalah untuk mengikuti serangkaian persiapan dan testing bersama dengan Tim Ten Kate Racing. Galang akan mengikuti testing di Almeira dan official Dorna test di Catalunya lalu juga ada physical training untuk optimalisasi performance Galang, “terang M Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsports YIMM.

Ternyata pula, konteks ini adalah strategi untuk dapat berusaha all-out atau maksimal dalam mewujudkan target menembus 10 besar dunia WorldSSP. Ketika ada sebuah target, maka butuh program serius dan kerja keras.

“Program ini telah kami persiapkan bersama Yamaha Motor Eropa  dan Ten Kate Racing untuk tujuan Gear Up Top 10 di tahun 2021 ini, “tambah M Abidin. Tetap semangat dan selalu berdoa ya Galang Hendra Pratama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like