Terjawab Sudah ! Rossi Akan Umumkan Pensiun Balap Atau Tidak Setelah Seri…

BeritaBalapa.com-Pada akhirnya, Valentino Rossi mengatakan sehubungan kapan dia akan mengumumkan kelanjutan karir balapnya. Maksudnya, tetap balapan atau pensiun. VR46 siap mengumumkannya setelah seri ke-9 MotoGP 2021.

“Saya akan senang bisa balapan tahun 2022 dan datang ke Indonesia, tetapi kami harus menunggu hasilnya dan melihat apakah saya kompetitif. Untuk saat ini, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, tapi saya akan berusaha berada disana pada tahun 2022, ”terang Valentino Rossi yang saat ini ada di posisi ke-19 dalam klasemen semantara MotoGP.

BACA (JUGA) : Wow ! Terjadi 117 Kali Crash Di Le Mans, Dorna Siap Pindahkan Tanggalnya ?

koizumi

Yang menarik, Rossi juga menyebut bahwa ia tertarik untuk tampil di balap MotoGP Mandalika Indonesia yang mungkin akan dilaksanakan pada tahun 2022. Untuk musim 2021 ini masih berstatus cadangan (menunggu homologasi). Tetapi semua kembali kepada kompetitif tidaknya The Doctor hingga putaran ke-9 MotoGP 2021.

“Setelah sembilan balapan, kami memiliki liburan musim panas dan saya pikir saya akan memutuskan untuk tahun depan dalam periode ini, setelah sembilan balapan, ”tambah Valentino Rossi yang sudah memastikan timnya, yaitu Aramco Racing Team VR46 untuk berpartisipasi dalam MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Biasanya Tenang Dan Kalem, Ini Makna Aksi Dall’Igna Cium Motor Jack Miller

Patut dipahami saja, bahwa masa liburan musim panas MotoGP 2021 akan dimulai setelah seri Assen Belanda (putaran ke-9) yang mana dijadwalkan tanggal 25-27 Juni, ini akan berakhir saat akan dimulainya seri Austria tanggal 6-8 Agustus. So, sabar dulu ya untuk menantikan pengumuman VR46. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like