Galang Hendra Raih Poin Pertama di Balap WorldSSP Portimao, Mantap !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Galang Hendra Pratama yang membela tim bLU cRU WorldSSP by MS Racing membuktikan progress atau kemajuan yang dilakukannya dalam balap dunia WorldSSP di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (9 Agustus).

Pembalap asal Yogyakarta usia 21 tahun ini sukses meraih poin pertamanya di race ke-2. Rider binaan Yamaha Indonesia tersebut dapat finish ke-15 dan berhak atas 1 poin. Sebuah pencapaian yang patut diapresiasi sebagai seorang rookie atau pendatang baru WorldSSP.

Memulai start dari starting grid ke-21, Galang Hendra yang memacu supersport Yamaha YZF-R6 terdorong untuk mencapai hasil yang lebih baik setelah finish ke-16 di WorldSSP Jerez (2 Agustus). Sempat berada di posisi ke-13 saat lap ke-10 dan ke-11 dan kemudian turun lagi karena memang pertarungannya sangat ketat.

koizumi

Mengacu data yang ada pada media worldsbk.com, maka dalam 4 lap terakhir, Galang Hendra Pratama konsisten berada di urutan ke-15. Pastinya pula, nama Galang Hendra Pratama sudah masuk dalam klasemen sementara WorldSSP.

Oke, selamat ya dan semoga saat putaran selanjutnya di Aragon Spanyol (28-30 Agustus) dapat memperoleh poin kembali. BB1

Hasil Race 2 WorldSSP Portimao :

KLASEMEN SEMENTARA WORLDSSP : 

Facebook Comments

You May Also Like