Yamaha Berburu Pengganti Van Der Mark (WorldSBK 2021), Siapa Kandidatnya ?

BeritaBalap.com-Walaupun belum diumumkan resmi, diprediksi kuat bahwa Michael Van Der Mark yang menolak proposal tawaran Yamaha untuk WorldSBK musim 2021, akan berpindah ke tim pabrikan BMW.

Pembalap asal Belanda usia 27 tahun tersebut ingin mencoba tantangan baru. Mungkin pula nilai kontraknya spesial, termasuk pede dengan perfoma BMW S1000RR yang semakin kompetitif. Lebih lanjut, Yamaha, dalam hal ini Yamaha Eropa yang dikasih tugas oleh principa Jepang untuk balap WorldSBK langsung bergerak untuk mencari pengganti Van Der Mark.

BACA (JUGA) : Michael Van Der Mark Tolak Tawaran Tim Yamaha (2021) ? Ada Tawaran Pabrikan Lain, Siapa ?

koizumi

Ada beberapa kandidat yang dipertimbangkan sebagai pendamping Toprak Razgatlioglu. Siapa saja ? Mulai Jonas Folger, Loris Baz, Andrea Locatelli dan Cameron Beaubier. Nama yang disebut terakhir, infonya menjadi kandidat kuat di Iwata Jepang.

Doi merupakan jawara 4 kali gelaran balap superbike Amerika (MotoAmerica) di tahun 2015, 2016, 2018 dan 2019, juga sudah berpengalaman karena melakoni kompetisi MotoAmerica sejak 2014. Bicara usia, Cameron Beaubier yang mengusung tim Monster Energy Yamaha Factory Racing dan berasal dari California ini berumur 27 tahun. BB1

Tonton VIDEO Tentang Perbedaan Top Speed Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang :

Facebook Comments

You May Also Like