Galang Tor-Tor Borong Podium Untuk IMS Madura Di Event Road Race Magetan

BeritaBalap.com – Tim IMS Akifa23 HPK76c H.Arik Sinjay Kraton Semmil Malindos borong 3 piala di event Racing Work Jawara Coffe Road Race Magetan 2022 yang berlangsung di sirkuit non permanen Jalan Mayjen Sungkono Magetan (9/7).

Yap, Galang yang sudah tergabung dalam tim IMS turun di 3 kelas yang diperlombakan. Mulai dari Matic tune up 130 cc pemula open, bebek 4-tak 125 cc tune up mix pemula open dan bebek 4-tak 125 cc mix open.

“Dari 3 kelas yang diikuti Galang berhasil podium di semua kelas tersebut, kelas matic tune up 130cc pemula open dirinya berhasil juara 1, di kelas bebek 4-tak 125 cc tune up mix pemula open podium 2 dan  terakhir di kelas yang sama mix open berada di posisi 4,” ungkap Rosyid owner tim IMS.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Bikin Malu, Icha Motor Sport Tim Asal Madura Bawa 4 Piala Di Event Road Race Boyolali !!

Galang Tor Tor Masih Sumbang 3 Piala Untuk IMS

Tidak hanya itu saja, pembalap Agus Chicken yang juga tergabung dalam tim IMS juga turut sumbang podium di kelas matic tune up 130 cc open dengan podium 3 tuh.

“Sudah posisi 1 sih, tapi sayangnya jelang 2 lap terakhir motor yang dikendarai Agus memgalami trouble engine untungnya masih bisa pertahankan posisi 3. Dan di kelas MP4, Agus hanya mampu finish di posisi 4 besar,” tambah pria asli Madura ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like