Ini Profil Joan Mir, Pacar Seksinya dan Gaji Puluhan Milyar Terbesar Ke-3

BeritaBalap.com-Menarik mencermati profil singkat Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang memang sejak awal karirnya di MotoGP (2019) hingga sekarang (2022) selalu di tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Perfoma Suzuki Turun Drastis Setelah Pengumuman Mundur, Ini Data Lengkapnya

Usianya sekarang ini 24 tahun dan pernah juara dunia Moto3 (2017, tim Leopard Racing). Kalau di Moto2 hanya 1 tahun saja tapi sebagai rookie atau pendatang baru langsung berada di urutan ke-6 dalam klasemen akhir (2018).

koizumi

Terbukti setia dan loyal ya di Suzuki karena memang diapresiasi dengan gaji yang relatif tinggi. Juara dunia MotoGP 2020 tersebut dibayar 6 juta euro atau sekira Rp. 90 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Honda Belum Mau Tanda Tangan Kontrak Joan Mir Karena Minat Pedro Acosta ?

Itu belum termasuk dari sponsor pribadi dan bonus lainnya. Dan angka tersebut diklaim terbesar ketiga setelah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Aprilia Racing).

Joan Mir saat juara dunia MotoGP 2020

Siapa pacarnya Joan Mir yang tahun ini berpisah dari Suzuki karena principalnya mundur dari balap MotoGP 2023 ? Adalah Alejandra Lopez Garo yang dalam beberapa kali kesempatan sering hadir di paddock tim Suzuki Ecstar. Adapun profesinya Alejandra Lopez Garro adalah seorang model asal Spanyol yang saat ini berusia 26 tahun

BACA (JUGA) : Duit Kontrak Turun Drastis, Joan Mir Belum Sepakat Dengan Honda

Parasnya dipastikan begitu mempersona, kemudian tubuhnya sangat seksi dan bisa dilihat lebih banyak pose-pose menariknya pada akun Intagram pribadinya Alejandra Lopez Garo.

Ini pacar Joan Mir, namanya Alejandra Lopez Garo

Bicara masa depan Joan Mir yang tahun 2021 lalu ada di peringkat akhir ke-3 memang belum pasti. Belum ada tim. Manajer pribadinya, Paco Sanchez mengakui belum ada kesepakatan dengan tim Repsol Honda.

Terlebih masalah duit kontrak yang menurutnya sudah turun dari nilai di Suzuki. Namun Paco Sanchez tidak takut jika memang Joan Mir harus cuti balapan dahulu selama 1 tahun untuk kemudian kembali tahun 2024.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like