Tidak Bikin Malu, Icha Motor Sport Tim Asal Madura Bawa 4 Piala Di Event Road Race Boyolali !!

BeritaBalap.com – Kiprah tim Icha Motor Sport (IMS) salah satu tim road race asal Madura memang tidak bisa dianggap remeh, bukti nyatanya ada di event road race Boyolali minggu kemarin (29/5). Tim yang mengandalkan 3 pembalap tersebut berhasil bawa pulang 4 piala di 3 kelas yang diikutinya.

Adalah kelas Matic 130cc tune up, bebek 4-tak tune up 130 cc pemula dan bebek 2-tak 116 cc pemula yang berhasil mendapat podium dengan 3 pembalap andalannya.

“Sebetulnya motor sudah kami persiapkan untuk event kejurprov Jatim di Pamekasan, setelah mendapat kabar dibatalkan kami langsung berangkat ke Boyolali tanpa mengubah setingan. Jadi hanya sedikit penyesuaian saja untuk sirkuit Boyolali,” ungkap Rosyid yang kali ini membawa nama tim IMS Akifa23 HPK76C Sinjay Semmil Malindos.

koizumi

Meski begitu, 4 motor andalannya masih tidak bisa dianggap remeh tuh. Di kelas matic 130 cc tune up lewat Aqsal Ilham tim Madura ini berhasil podium 1, tidak hanya itu saja. Di kelas bebek 4-tak 130cc pemula 2 pembalapnya yaitu Agoes Chicken dan Aqsal Ilham mampu finish di posisi 2 dan 3.

BACA (JUGA) : Icha Motor Sport Madura : Dari 5TP Putar Haluan Ke Bebek Goreng !!

Rosyid (tengah) Cukup Puas Dengan Hasil Road Race Boyolali

“Suatu kebanggaan bisa terus membawa nama Madura di event luar Jatim, terima kasih juga untuk tim, mekanik dan pembalap yang sudah berusaha semaksimal mungkin sampai bisa meraih podium di 3 kelas yang diikuti,” tambahnya dengan logat Madura.

Tidak berhenti disitu saja, terakhir kelas baru yang diikuti tim IMS adalah bebek 2-tak 116 cc pemula dengan mempercayakan pembalapnya pada galang Tor Tor juga berhasil naik podium 2 dengan setingan yang belum 100 persen.

“Sebetulnya bebek 2-tak kami persiapkan untuk balap di Pamekasan dan sudah setingan Pamekasan, jadi untuk sirkuit Boyolali kami belum mengubah 100 persen. Jadi bisa dikatakan belum siap tempur tapi kami maksimalkan saja,” bangga Rosyid yang bangga membawa nama Madura di event luar Jatim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like