Gandeng Brand Lokal, MPM Sasar Anak Muda Kreatif dan Inovatif

BeritaBalap.com – Tidak bisa dipungkiri brand lokal seperti Usaha Kecil Menengah (UKM) menjadi salah satu penggiat usaha yang harus di support di masa pandemi seperti sekarang. maka dari itu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) kolaborasi untuk mengutkan ekonomi Indonesia.

adalah Honda Custom Playground yang diadakan di Atrium Plaza Surabaya (11-17/10)  menjadi salah satu acara untuk mendukung kegiatan UKM tersebut, sasarannya UKM yang juga mengerjakan fashion supaya bisa berkolaborasi dengan Honda.

“Ini adalah kegiatan di tahun ke 2 kami, sebelumnya di tahun 2019 dan 2020 kita offline karena pandemi. Dan tahun ini kami mulai mencoba bangkit lagi dengan segmen Honda BeAT dan Genio,” bilang Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

koizumi

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan saling bisa mendukung baik dari UKM maupun Honda sendiri sebagai main dealer Honda Jatim dan NTT, tidak hanya itu saja baik dari segi produk dan talent juga bisa sama sama terangkat di masa recovery macam sekarang.

Display Kreasi UKM Lokal Di Pameran

BACA (JUGA) : MPM Hadirkan Ajang Kreasi Anak Muda, Banyak Hadiahnya Juga

“Harapan kami sama sama bisa saling mengangkat produk maupun talent itu sendiri supaya bisa lebih dikenal oleh masyarakat yang lebih luas, selain itu kami juga mengadakan acara pameran yang akan berlangsung hingga minggu besok,” beber Suhari lagi.

Mengingat MPM yang menggandeng talent atau UKM lokal untuk kemeriahan acara Honda Custom Playground ini, tidak menutup kemungkinan hasil dari UKM tersebut bisa dikolaborasikan untuk marchendise Honda sendiri.

“Untuk masalah itu bagus juga, tapi hingga saat ini kami masih belum berbicara kedepannya bagaimana kelanjutannya dan belum ada MOU dengan UKM terkait. Kemungkinan nanti akan kita tampung jika dari pihak UKM tersebut memang berniat berkolaborasi dengan Honda,” imbuh pria yang doyan ngetril ini. CHR

Pameran Honda Digelar Hingga Minggu Di Atrium Plaza Surabaya

Adapun beberapa local brand yang berkolaborasi dengan Honda diantaranya :

Secara nasional :
– United Hart (@unitedhart)
collabs crew neck (jacket-tshirt)
– Pot Meets Pop (@potmeetspop)
collabs denim jacket
– Epicveil (@epicveil)
collabs helmet

Sedangkan untuk artisan (national), dari Honda menggandeng:
– stereoflow_id (pelukis mural)
yang mendesain mural genio
– irvinejastra (desain grafis)
yang mendesain tema BeAT

 

 

Facebook Comments

You May Also Like