MPM Hadirkan Ajang Kreasi Anak Muda, Banyak Hadiahnya Juga

BeritaBalap.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT. Astra Honda Motor menghadirkan Honda Custom Playground di Surabaya.

Kegiatan yang diadakan di Atrium Plaza Surabaya mulai dari tanggal (11 – 17/10) ini berkolaborasi dengan Artisan dan Brand Local Penyelengaraan ini menjadi salah satu support dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha kecil menengah ( UKM) terutama bidang Fashion di berbagai wilayah di Indonesia.

Pada kegiatan Honda Custom Playground dimeriahkan dengan musik, dan kegiatan anak muda lainnya. Selain itu hadir juga booth dengan tema pop-up Booth yang untuk dengan menampilkan beragam brand fashion dan juga Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah.


“Melalui Honda Custom Playground, kami ingin memberikan wadah bagi anak muda yang kreatif, inovatif dan memperkenalkan Brand Local untuk lebih dikenal ke publik. Dan didapatkan promo special selama acara berlangsung.” Kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

BACA (JUGA) : Wah Brompit BOMBASTIS 2 Hadir Kembali Dengan Banyak Hadiah Nih

MPM Honda Jatim menyiapkan banyak sekali acara didalamnya, seperti Ngobrol Virtual bareng local Artisan dan Influencer dan juga Instagram OOTD Photo Challenge dengan melakukan foto di depan booth Honda Custom Playground dengan OOTD yang keren dan kece dan share di Instagram pribadi dengan mention @mpmhondajatim dan berikan tagar #HCPMPMSBY, akan ada hadiah jutaan rupiah yang bisa didapatkan.

Bakal Banyak Special Promo Bagi Pengunjung Yang Hadir

Pengunjung juga bisa mengikuti give way yang berhadiah produk kolaborasi Honda Custom Playground dengan follow Instagram @welovehonda_id dan @customcollaboration_id. Komen dipostingan giveway Honda BeAT dan Genio serta tag 3 teman di Instagram @customcollaboration_id.

Live Instagram
Pada rangkaian kegiatan Honda Custom Playground akan hadir Dwi Prasetyo, founder @customland_id dan pelukis mural, Daske. Keduanya akan berbagi tips pada siaran langsung di Instagram @mpmhondajatim hari Sabtu, 16 Oktober 2021 jam 16.00.

BACA (JUGA) : RCB Nobar MotoGP 2018 : Minggu ini Di Surabaya (1 Juli), Gandeng MPM Motor, Grand Prize Honda GTR150

Special Promo
Pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan promo special pembelian Honda Genio dan Honda BeAT, yakni promo untuk pembelian Honda Genio secara kredit akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp. 2 juta dan untuk pembelian Honda BeAT hanya dengan uang muka Rp. 500 ribu dan juga akan mendapat potongan angsuran 2x. dan dapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif.

Promo ini hanya berlaku selama acara berlangsung serta dapat mengikuti program Hujan Emas program “Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni program pembalian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 1 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda , dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. TIM

Facebook Comments

You May Also Like