Awas Pacuan Baru FU Wungkul by LPT Racing Jepara, Berapa Timenya ?

BeritaBalap.com-Seiring liburnya gelaran balap dragbike di era pendemi ini, pasukan LPT Racing Jepara merampungkan beberapa progress pacuan yang berbasis Satria FU. Riset tetap berjalan. Antara lain yaitu pacuan FU Wungkul yang masuk dalam tahap setting.

“Iya, mas ini motor baru dan akan masuk proses setting di lintasan, “buka Syaful Aziz, mekanik LPT Racing Jepara. Bicara kapasitas mesin kelas wungkul ini masih dengan volume silinder 147 cc. Dalam hal ini, mesin yang mengacu langkah piston atau stroke 48,8 mm tetap didukung piston 62 mm yang sudah sedikit dimodif.

Anyway, itu semua mengacu pada aturan kelas FU Wungkul. “Untuk meningkatkan tenaga, perbandingan kompresinya dinaikkan 15 : 1. Biar powernya ngisi dalam berbagai tingkat percepatan, “ujar mekanik yang bermarkas di Desa Kepuk Sawahan, Bangsri, Jepara, Jawa Tengah.

koizumi

Kemudian untuk perangkat pasokan gas segarnya, karburator PJ 35 yang diameter venturi diperbesar menjadi 37 mm, ini diselaraskan dengan main jet 125 dan pilot jet 50. Jadi kebutuhan gas aktif makin padat. Utamanya dalam RPM atas.

“Hasil settingan awal diangka best time 7,9 dan 8,0 detik. Akan diusahakan lagi biar konsisten lebih bagus waktunya sembari menunggu adanya event dragbike, “tandas Syaiful Aziz yang mengusung gas buang RKR Muffler. You

Facebook Comments

You May Also Like