Gandeng Ex RIder Jatim, Mahameru Road Race 2022 Lumajang Siap Digelar Minggu Ini !!

BeritaBalap.com – Yap, bisa dikatakan minggu ini ex rider Jatim punya hajatan road race yang akan digelar di kota Lumajang Jawa Timur. Ini dikatakan langsung Bobby Aranxa ketua ex rider Jatim saat dikonfirmasi penulis tentang event road race minggu ini (20/11).

Mahameru on road racing 2022 bakal membuka 19 kelas dengan meliputi kelas bebek 2-tak maupun 4-tak, selain itu ada kelas minigp dan tidak lepas dari kelas supermoto yang memang lagi banyak digemari di Jawa Timur.

“Bisa dikatakan ini event perdana kami, memang bukan murni event ex rider. Tapi, salah satu penyelenggara Jatim memang ingin menggandeng ex rider supaya event lebih berkualitas untuk kemajuan otomotif Jawa Timur,” ungkap Bobby.

koizumi

Setidaknya, sekitar 20 orang ex rider bakal ‘turun gunung’ untuk ikut menjadi panitia gelaran Mahameru on road racing 2022. Berlokasi di alun alun Lumajang, peserta bakal memperebutkan juara umum Thropy bergilir Bupati Lumajang nantinya.

BACA (JUGA) : Bentuk Kepedulian Terhadap Pembalap Jatim, Ini Yang Dilakukan Ex Rider Jatim Untuk Pembibitan !!

Regulasi Hadiah Mahameru on Road Racing Lumajang

“Kami hanya ingin balap motor Jawa Timur kembali ramai peserta, maka dari itu dari ex rider yang merupakan mantan pembalap Jatim mulai merangkul serta membenahi event road race di Jatim secara perlahan,” tambah Bobby.

Untuk lokasi sirkuit di Lumajang sudah dilakukan survey dan sudah safety menurut salah satu perwakilan IMI Jatim yang melakukan pengecekan mulai dari luas, kualitas aspal hingga beberapa aspek yang harus dipenuhi saat akan membuat gelaran balap.

“Untuk juara umum akan diambil dari 3 poin kelas yang diperlombakan yaitu bebek 2-tak 116 cc Karisidenan, bebek 2-tak 125 cc standar Karisidenan dan bebek 2-tak 125 cc standar pemula,” tutup Bobby yang memberikan nomor 0895-3718-22666 untuk informasi lebih lanjut.

Ohya, informasinya event Mahameru on road racing besok bakal diramaikan peserta bukan hanya dari Jawa Timur saja. Melainkan dari Bali, Jawa Tengah hingga Makassar tuh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like