Gass Tipis Championship 2019 Sentul : IRC Fasti Hajar Lawan, Jawara Super Underbone 125

BeritaBalap.com-Kualitas sebuah produk ban memang tidak dapat dipungkiri. Selalu membekas di hati dan pastinya diaplikasi. Aktual, dibuktikan oleh Wawan Wello yang mengusung tim Aqiella ABRT20 yang sukses meraih podium juara dalam kelas bergengsi Super Underbone 125 cc.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Gas Tipis Championship 2019 Seri 2 Sentul Hari Ke-2 Minggu, 27 Oktober

Yap, pacuan Underbone 125Z Wawan Wello yang dibekali Ban IRC Fasti2 yang bertipe semi-slick berhasil meraih yang terbaik. Podium juara ! Melibas lawan-lawan yang pakai produk berbeda.

koizumi

Itu nyata dalam hajatan balap Gass Tipis Championship 2019 yang dihelat di Sirkuit Karting International, identik disebut juga Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27 Oktober 2019).

Wawan Wello podium juara di kelas Super Underbone 125 dengan penggunaan Ban IRC Fasti2

Alhasil, Ban IRC Fasti2 kasih bukti spesialnya. Spesial mengawal liarnya tenaga mesin hingga pembalap nyaman dan semua dalam kontrol. Juga spesial dalam menu puluhan lap dan suhu panas. Kan memang sudah terbukti langganan juara nasional.

“Ini menjadi bukti ketangguhan Ban IRC Fasti. Walau tahun lalu kita tidak sepakat untuk mensupport balap nasional, namun banyak yang mencintai karena memang kualitasnya lebih baik, “tukas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen BanIRC yang hadir langsung di hajatan Gass Tipis Championship 2019 Sentul.

Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk 

‘Penjualan kita meningkat signifikan di berbagai wilayah. Secara keseluruhan sudah naik 90 persen lebih. Bahkan untuk order hingga Desember 2019, sudah naik kisaran 100 persen, “tambah Dodiyanto yang juga bolak-balik ke Sentul Besar dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul. Mantapnya di YSR 2019, ban anyar IRC RMC830R juga podium juara untuk kelas komunitas Sport 250 cc. BB1

BACA (JUGA) : YSR 2019 Sentul : Dipakai Komunitas, Ban Baru IRC RMC830R Podium Juara R25 Comm A

Facebook Comments

You May Also Like