Gass Tipis Racing Sentul : Tim RH57 Purwodadi Turunkan 3 Rider, Ada Rere, Siapa Lagi ?

BeritaBalap.com-Pada akhir pekan ini (17 Okt), siap tersaji gelaran balap motor bertitel Gass Tipis Racing Championship 2021 di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Dalam hajatan ini, tak ketinggalan skuad tim privateer tim RH57 dari Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah yang sudah mempersiapkan diri. Turut hadir berlaga.

Tim RH57 ini akan diperkuat 3 pembalap yang turun di kelas pemula dan open. “Kami bawa 4 motor yang terbagi untuk 3 rider, “ujar Bayu Ucil, owner tim RH57 yang juga pembalap senior dragbike ini.

koizumi

Jadi, siapa ke-3 pembalap yang membesut pacuan RH57 di Gass Tipis ini ? Yap, ada nama MK Ramadhipa yang diplot pertarungan kelas Bebek 150 cc 4 Tak Std Pemula dan Bebek 125 cc 2 Tak Std Pemula. Kemudian Stevano Rossi yang turun di kategori Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Pemula dan Bebek 125 cc 2 Tak Std Pemula.

Selanjutnya dipertarungan kategori open, ada Reynaldi Pradana alias Rere akan membesut kreto balap Bebek 125 cc 2 Tak Std Open. “Semoga ketiga rider ini bisa optimal dengan hasil bagus balap di Gass Tipis,” Tandas Bayu Ucil yang bernama asli Bayu Widi Asmoro. You

Facebook Comments

You May Also Like