Eric Mahe Akui Ada Beberapa Tim Yang Ingin Gaet Quartararo, Tim Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Manajer pribadinya Fabio Quartararo, yaitu Eric Mahe mengatakan bahwa masa depan Fabio Quartararo belum jelas untuk tahun 2023. Jadi masih terbuka lebar. Kontraknya dengan tim Monster Energy Yamaha memang baru akan selasai akhir tahun 2022 nanti.

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Satu-Satunya Rider MotoGP Yang Selalu Dapat Poin Dalam 15 Seri

“Fabio akan pergi ke tempat yang terbaik baginya dan hari ini semuanya terbuka. Saat ini, tidak ada yang jelas tentang tahun 2023. Jelas, bahwa Fabio senang dengan penampilannya, karena penampilan ini lebih di pihak Fabio daripada  paketnya, “terang Eric Mahe.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim Honda Sindir Keras Ducati, Motornya Fantastis Tapi Sudah Lama Tidak Juara Dunia

Lebih lanjut disebutnya bahwa sudah ada dua-setengah tim yang menghubungi mereka. Kok bisa dua setengah tim ? Maksudnya, dua tim serius dan satu lagi relatif santai. Namun sayangnya tidak disebut tim mana saja yang sudah berkomunikasi.

BACA (JUGA) : Quartararo Juara Dunia Di Misano Jika Terjadi Salah Satu Dari 16 Kemungkinan Ini

Boleh jadi, salah satunya adalah Yamaha yang ingin memperpanjang kontraknya.  Terlebih jika pembalap asal Pernacis usia 22 tahun ini dapat meraih juara dunia MotoGP 2021.

Makanya konteks diatas disebut dua setengah. Tetapi Eric Mahe menekankan kalau mereka tidak akan terburu-buru. Semua butuh proses dan pastinya keputusan ada di tangan Quartararo. Bukan manajer pribadinya.

BACA (JUGA) : Alex Rins Kritik Keras Suzuki, Kurang Tes Hingga Motornya Kurang Jos

“Trennya adalah menandatangani 1 tahun atau bahkan 1,5 tahun sebelumnya. Jika ada pandangan yang jelas, maka kita harus pergi. Tetapi strategi utamanya adalah jangan pernah terburu-buru, jadi kita lihat saja apa yang terjadi”.

“Kami dihubungi oleh 2,5 tim. Dua tim dengan pendekatan nyata dan satu lagi dengan santai. Kami akan menilai ini pada waktunya dengan percaya diri. Fabio masih muda, dia memiliki masa depan di depannya, ”tambah Eric Mahe. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like