Raja Maung Fokus Kelas Pemula Jabar Diajang Grasstrack 2021 Bogor

BeritaBalap.com- Raja Maung fokus kelas Pemula Jabar diajang Grasstrack 2021 Bogor yang berlangsung akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 16-17 Oktober besok. Tepatnya, pada hajat balap cakar tanah bertajuk Sukhoi GTXPRIX 2021 yang akan berlangsung dilintasan Sukhoi FMPJ, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jabar.

BACA JUGA : Grasstrack 2021 Bogor Siap Tayang Akhir Pekan Ini, Sabtu-Minggu 16-17 Oktober

Tim balap cakar tanah berngaran lengkap Raja Maung Sukabumi Raisa234 Bam’s Racing Y92D ini akan mengandalkan Dhea Aditya untuk bersaing dikelas Bebek Standar Pemula Jabar dan FFA Pemula Jabar. Prforma Dhea Aditya dikelas Pemula Jabar terbilang ciamik.

koizumi

Pasalnya, beberapa waktu lalu diajang Grasstrack 2021 Sukabumi, grasstracker bernomor start 93 ini sukses meraih Juara Umum kelas Pemula Jabar dengan poin sempurna. Bekal kemenangan tersebut tentu saja menjadi motivasi tambahan bagi sang grasstracker maupun tim.

BACA JUGA : Raja Maung Raiza 234 Bam’s Racing Y92D Tunjukan Dominasi Dan Ancaman Di Grasstrack 2021 Sukabumi

“Ohiya, selain fokus dikelas Pemula Jabar pada balap kali ini kita juga menurunkan Widya AD untuk bersaing dikelas wanita. Semoga tidak ada kendala berarti sehingga sinergi positif antara sponsor, creww, mekanik dan pembalap pada balapan besok mendapatkan hasil yang kita harapkan,” pungkas Agah Saputra selaku Manajer tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like