Alvaro Mahendra Makin Spesial di Kelas ECU Std, Siap Dilepas Ortunya Ke Tim Besar 2023 ?

BeritaBalap.com-Pembalap asal Boyolali Jawa Tengah Alvaro Mahendra (Bethar Racing Team) yang berusia 12 tahun makin tebar pesona. Makin spesial aksi tarungnya. Manuvernya makin jos padahal berada di tim privateer.

BACA (JUGA) : Honda 260 Narendra Tim Terbaik Honda Di Balap MotoPrix 2022 Jawa ?

Di Kejurnas OnePrix 2022 ataupun Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) sudah langganan podium. Bahkan di Kejurnas MotoPrix, walaupun di posisi ke-2 dalam klasemen sementara tetapi memiliki poin yang sama (126) dengan Zivel Rosul (Honda 260 Narendra). Dalam hal ini, kalah dalam hitungan jumlah podium.

koizumi
Alvaro Mahendra saat podium juara di Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen Semarang

Pertanyaan menarik dan kritis, bagaimana jika kedepan ada tim profesional yang besar yang tertarik kepada potensi Alvaro Mahendra ? Maksudnya tertarik untuk merekrutnya. Apakah ortunya siap menerima pinangan tim-tim besar ?

“Saat ini, saya fokus untuk mempersiapkan dirinya lebih matang. Sebelum MotoPrix Sentul, juga kita fokus latihan setelah menjalani OnePrix Tasikmalaya. Dalam keseharian juga selalu latihan serius di Mons54 Private di Wonosari Jogja. Termasuk fisik keseharian di rumah, “ujar Heri Barjo, ayahanda Alvero Mahendra yang setia menemani dan memotivasi puteranya.

BACA (JUGA) : Tampil Perdana, Privater Racing Industries X HDS Sukses Hantar Aray Agaska Tapaki Podium Rookie Motoprix 2022 Sentul

“Jadi saya akan siapkan dahulu anak saya. Istilahnya, siap semuanya hingga lebih dari 100 persen. Kemungkinan untuk tahun depan, kita tetap dengan tim sekarang ini. Terlebih Alvaro sangat dekat dan dimengerti sekali maunya oleh mekanik pendampingnya (Afisena Hura ‘Gombal’, red), “tambah Heri Barjo yang sehari-hari sebagai pengusaha di berbagai bidang, baik penyediaan barang dan jasa hingga dikirim ke luar pulau ataupun usaha kuliner dan lain-lain.

Sekilas informasi saja, ayahanda dari Alvaro Mahendra ini adalah pembalap di era tahun 2000-an. Penulis sering mencermatinya saat masih aktif. Paling spesial ketika fokus ke balap Sport 150 cc Std dengan basic pacuan Ninja 150. Sekilas informasi lagi, bahwa Alvaro Mahendra terpilih dalam program Astra Honda Racing School. BB1

Facebook Comments

You May Also Like