Gawat ! Ada Sponsor Balap Nasional Yang Tidak Support Event Dulu Selama 3 Tahun (2021-2023)

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dan cukup memprihatinkan bahwa ada sponsor yang lumayan besar dalam dunia balap nasional yang memilih untuk tidak mensupport atau mensponsorin event dahulu. Pilih vakum dahulu.

Pastinya, hal ini berhubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang menghantam volume penjualannya. Alhasil, ada langkah efisiensi pengeluaran perusahaan. Terlebih butuh biaya besar untuk mendukung gelaran nasional, baik yang berstatus kejurnas ataupun konteksnya club-event.

BACA (JUGA) : Direspon Spesial Pelaku Balap Motor, Haji Eddy Saputra Siap Mengemban Tugas Bos Olahraga Sepeda Motor PP IMI

koizumi
“Kemungkinan kita akan stop dahulu sekitar 3 tahun karena memang kondisinya berat saat ini. Jadi ini sudah keputusan manajemen, “ujar Mr. X yang tidak mau disebutkan namanya.
“Jika memang  kondisi bisa berubah lebih cepat, maka kita akan evaluasi lagi. Rencana awal berhenti 3 tahun dahulu untuk mendukung balap nasional. Semoga saja keadaan Covid-19 ini bisa pulih lebih cepat, “tambah Mr. X. BB1
Facebook Comments

You May Also Like