Joan Mir Siap Pakai Nomor Start #1 di MotoGP 2021 ?

BeritaBalap.com-Joan Mir sebagai juara dunia MotoGP 2020 memiliki hak untuk menggunakan nomor start #1 pada motornya. Ini hak bagi siapa saja yang merebut juara dunia di tahun sebelumnya.

Menjadi pertanyaan menarik, apakah pembalap tim Suzuki Ecstar tersebut akan menggunakannya atau tetap dengan nomor start #36 yang disebutnya memiliki kenangan spesial saat meraih juara dunia Moto3 (2017) dan MotoGP (2020).

BACA (JUGA) : Ada 5 Nomor Start MotoGP Yang Disimpan Dorna, Tidak Boleh Dipakai ! Berapa Saja ?

koizumi

“Nomor start #1 itu sangat menarik bagi saya, ini adalah mimpi dan hak istimewa karena itu satu-satunya yang tidak bisa kamu pilih. Tetapi saya juga sangat menyukai #36 saya, dimana saya menjadi juara di Moto3 dan MotoGP. Pilihan ada di tangan saya sendiri, saya sedang memikirkannya, ”ucap Joan Mir.

Pada bagian lain, Joan Mir mengungkapkan target prestasinya di tahun 2021 dan siapa saja perkiraan rival terberatnya. Ada 2 nama yang disebutnya akan menjadi lawan kuat.

BACA (JUGA) : Ini 4 Pembalap Italia Yang Spesial, Satu-Satunya Juara Dunia Di Kelasnya, VR46 Masuk 

“Saya tidak mengatakan urutannya, tapi saya berharap dapat berada di posisi 3 besar, bersama dengan Marc Marquez dan Maveric Vinales, “tambah Mir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like