Kabar Gembira ! Sirkuit Motor Ranch VR46 Tavullia Akan Dibuka Kembali

BeritaBalap.com-Yap, setelah sekiranya 1 bulan ditutup karena wabah penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona, pada akhirnya Sirkuit Motor Ranch milik Valentino Rossi akan dibuka kembali. Horeee…! Menurut rencana siap kembali digunakan pada tanggal 4 Mei nanti.

Demikian sejalan dengan perkembangan kondisi di Italia dimana trend orang yang terinfeksi Virus Corona sudah menurun tajam. Pastinya, semua yang latihan harus melalui protokol pemeriksanaan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Italia. Anyway, lintasan flat-track yang ada di Provinsi Tavullia menjadi tempat latihan bagi The Doctor dan para pembalap yang tergabung di VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Alasan Serius Tingkatkan Terus Kualitas Trek Motor Ranchnya

koizumi

“Adalah keuntungan jika kamu tinggal di tempat dimana ada ruang yang cukup, seperti Australia atau Amerika, “tukas Rossi yang mengomentari Jack Miller yang selama karantina di Australia masih tetap bisa menjalani latihan motokros. Dalam hal ini, Videonya kerap diunggah di akun MedSosnya.

BACA (JUGA) : Rossi Punya Simulator Balap Canggih (CKU-28), Siapa Yang Buat ? Harganya ?

“Saya juga mengikuti beberapa pengendara trek datar di Amerika seperti JDD Beach, yang memiliki trek motorcross di halaman belakang. Ini yang sedikit lebih sulit bagi kami, kami memiliki tetapi sudah ditutup selama sebulan sekarang, Tapi kami berharap untuk membuka kembali fasilitas itu Minggu depan dan memulai latihan lagi, “tambah Rossi. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like