Veda Ega Pratama Obat Bahagia Indonesia di Mandalika ! Pastikan Juara Umum Seri ATC Thailand ?

BeritaBalap.com-Veda Ega Pratama yang berusia jelang 15 tahun (23 November) sukses meraih double winner alias dua kali podium juara dalam gelaran Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (14-15 Oktober).

BACA (JUGA) : 12 Seri Nol Poin ! Mario Aji Kehilangan Motivasikah Karena Finish Ke-25 Moto3 Mandalika ? Arbi Ke-17

Tentu saja, kemenangan ini menjadi euforia bagi penggemar balap Indonesia. Terlebih dengan hasil balap Moto3 yang diikuti Mario Suryo Aji yang hanya finish ke-25. Belum mampu berbicara di kandang sendiri. Kalau wild card Fadillah Arbi Aditama yang selama ini konsen di balap FIM JuniorGP berada posisi ke-17.

koizumi

Alhasil, boleh kita simpulkan jika Veda Ega Pratama yang merupakan racer binaan Astra Honda Motor (AHM) menjadi obat bahagia Indonesia di Mandalika. Menjadi pelipur lara. Menjadi kebahagian tersendiri. Memberikan kepuasan kepada penonton. Patut dibanggakan.

BACA (JUGA) : Resmi ! Pertamina Jadi Sponsor Utama Tim VR46 Buat 3 Musim MotoGP, Berapa Duit ?

Mengacu pada hasil spesial yang direbut putera tercinta dari mantan pembalap nasional Sudarmono ini, maka Veda Ega Pratama makin meninggalkan jauh lawan-lawannya dalam klasemen sementara ATC 2023.

Saat ini berbeda 88 poin dari pembalap Jepang Zen Mitani. Jika saja nanti di seri selanjutnya ATC 2023 Thailand, Veda Ega Pratama dapat membuat gap minimal 101 poin dari posisi ke-2 standing point, maka dapat memastikan juara umum kompetisi ATC 2023. BB1

Klasemen Sementara ATC 2023 :

 

Facebook Comments

You May Also Like