Apa Komentar Rossi & Vinales Setelah MotoGP Qatar Dibatalkan dan Thailand Ditunda ?

BeritaBalap.com-Sudah resmi diumumkan bahwa seri perdana MotoGP Qatar (6-8 Maret) dan kemudian Thailand (20-22 Maret) masing-masing dibatalkan dan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Tentu saja, semua ini berdasarkan pertimbangan dan perkembangan terbaru dari Virus Corona yang semakin membahayakan.

Badan kesehatan dunia saja (WHO) menyebutnya dengan peringatan yang “very high“. Lebih lanjut, Rossi jug sangat menyesalkan keputusan ini.  “Ini benar-benar berita buruk, ini memalukan, “tegas Valentino Rossi menyangkut perkembangan terakhir yang terjadi.

“Setelah musim dingin yang penuh pengujian, kami siap memulai musim, baik dari sudut pandang fisik dan psikologis. Setelah tes Qatar, saya benar-benar ingin memulai balapan pertama. Pembatalan balapan MotoGP di Qatar sulit dicerna, juga untuk para penggemar, karena kita sekarang tidak tahu berapa lama kita harus menunggu sampai kita bisa balapan. Seri berikutnya di Thailand telah ditunda untuk semua kelas. Saya harap semuanya akan menjadi lebih baik dalam beberapa minggu ke depan, “tambah Rossi.

koizumi

Senada dengan The Doctor, maka Maverick Vinales juga menyesalkan kejadian tersebut. Padahal sebelumnya doi sangat pede di trek Losail, Qatar dan menjadi yang tercepat dalam tes selama 3 hari beberapa waktu lalu..

“Sangat memalukan bahwa seri Qatar dibatalkan untuk kami dan Thailand ditunda karena itu adalah trek yang sangat saya sukai. Saya juga berpikir saya sangat kuat disana. Kami mengakhiri tes Qatar dengan perasaan yang sangat positif, jadi saya menunggu dengan tidak sabar untuk balapan pertama, ”tutur Maverick Vinales yang menjadi tercepat saat tes Qatar beberapa waktu lalu.

“Saya juga sangat menyesal untuk para penggemar di Qatar dan Thailand yang harus kecewa. Tetapi saya sepenuhnya memahami situasi kritis yang kita semua alami karena virus corona. Kami hanya berharap bahwa situasinya akan kembali normal sesegera mungkin sehingga kami dapat memulai kejuaranaan duni segera, “tambah Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like