GBU Road Race Championship 2018 Cimahi : Hadirkan Perang Mekanik “Matic”

BeritaBalap.com- Menarik untuk kembali melirik gelaran balap bertitel GBU Road Race Championship 2018 yang berlangsung di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jabar (17-18/8) lalu. Tidak hanya menghadirkan rivalitas para rider maupun tim untuk menjadi yang terbaik. Tentu saja, gelaran balap persembahan Gemilang Berdikari Utama (GBU) yang di komandani Gemilang Yohansyah yang menggandeng Trijaya Racing dan Sumber Production ini menghadirkan perang mekanik, khususnya di kelas matic.

Tidak di ragukan lagi, jika wilayah Jabar merupakan surganya balap matic bagi para tim, pembalap, mekanik maupaun penyelnggara balap. Lahir di Jabar, balap motor ompong alias matic juga tumbuh menjamur di wilayah Jabar. Mungkin selama ini kita hanya melirik tim dan para pembalapnya saja, tapi di balik suksesnya tim dan pembalap tentu saja ada suport mekanik yang selalu memberikan sentuhan untuk mesin.

Mi’an komandan BBS Racing & Iman Zatory punggawa ZTM Racing Inspiration

Tidak hanya mesin, handling, sector kaki-kaki maupun bagian bodi juga perlu di persiapkan oleh mekanik untuk mengimbangi kapasitas mesin yang telah membengkak. Nah,… khusus pada gelaran GBU Road Race Championship 2018 yang hadirkan perang mekanik matic terkuak 2 nama. Keduanya, terbilang legendaris untuk urusan setingan kuda pacu para pembalap. Nama Sumingan atau akrab di sapa Mi’san asal Kediri, Jatim punggawa BBS Racing dan Iman Zatory ddari ZTM Racing Inspiration adalah 2 mekanik kawakan yang kerap bersaing di gelaran balap khususnya di kelas matic.

koizumi

Khusus pada gelaran GBU Road Race Championship 2018 kedua mekanik ini berhasil menjadi yang terbaik di kelas matic pemula dan matic open. Hyupe,… Mi’an bersama Putra Mekar Tani BBS IRC Rolling Speed merajai di kelas-kelas pemula melalui Robby Rizaldi rider andalan tim. Sedangkan Iman Zatory yang membela tim Gemilang Berdikari Utama racing Team sukses membawa M. Akbar pembalap andalan merajai di kelas matic open.

“Apapun hasilnya, tentu saja kita selalu memberikan sentuhan-sentuahan terbaik untuk tim maupun pembalap agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dan pastinya di gelaran balap yang menghadirkan kelas-kelas matic kita selalu perang, tapi di luar sirkuit ya kita teman baik dong,” kompak Mi’an dan Zatory.

Asiknya kedua mekanik ini juga siap mendapat order untuk mengoprek kuda pacu alias motor khususnya matic kalian. bisa korek harian maupun untuk korekan mesin khusus balap. Bagi yang berminat bisa langsung koling Mi’an di nomor 0813-1245-1234 dan Zatory di nomor 0812-2444-0980. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like