MX King Iswandi Muis Tiada Lawan, Jawara MP1 YCR 2018 Pangkep, Kuncinya Sok RCB (DB2 Line) & Knalpot Proliner

BeritaBalap.com-Seeded Iswandi Muis tiada lawan. Lenggang-kangkung alias dominan dalam perjalanan balap kelas paling bergengsi YCR1 atau MP1 (150 cc) dalam hajatan seri ke-5 Yamaha Cup Race 2018 di Pangkep, Sulawesi Selatan (18 Agustus). Semua lawan dilibas habis hingga podium tertinggi MP1 diraih. Oh ya, ini balapan malam hari alias night-race.

Perfoma pacuan MX King tim Yamaha Yamalube Adhi Motor KTC RCB Proliner UMA KTC IRC NHK yang disupport mekanik Hawadis HDS Racing tidak hanya spesial dengan semburan tenaga dan torsi yang spesial. Tidak kalah penting ialah dukungan sokbreker Racing Boy (RCB) yang mampu melayani gaya beringas Iswandi Muis.

Iswandi Muis podium juara MP1 dengan dukungan sok dan velg RCB, knalpot Pro Liner dan Ban IRC Fasti1

“Motornya stabil walau ada beberapa titik tikungan di trek yang bumpy. Saat saya buka gas secara responsif, body motor tetap stabil karena rebound sokbkreker belakang RCB sangat mendukung, “tutur Iswandi Muis yang juga didukung dengan kerja mantap rumah kopling SYS Racing. Transfer tenaga dalam berbagai tingkat percepatan lebih cepat. Tanpa jeda !

koizumi

“Untuk sok belakang, kita pakai RCB tipe DB2 Line, sedangkan depannya dengan sokbreker Yamaha 125Z yang diriset R7 Dnya Racing Boy (RCB), ‘timpal Adhiday Wisoli selaku pemilik tim Yamaha Adhi Motor, menambahkan pula dukungan Ban IRC Fasti1 yang notabene tipe slick ukuran 90/80-17.

Baca (juga) : Yamaha Cup Race 2018 Pangkep, Sulsel : Support Hawadis, Iswandi Muis Podium Juara YCR1 (150 Cc)

Makin ngacir meninggalkan para rival, MX King yang identik dengan kelir kuning ini disupport juga velg RCB SP522. Pelek ini memang mendominasi balapan nasional. Lebih dari 90 persen yang menggunakannya karena faktanya memang kuat, lebih ringan dan lubang yang sangat presisi. Jangan lupa, kinerja mesin berujung pada Knalpot Proiliner Pro TR1R yang tidak hanya melepas gas buang, juga optimal melakukan tendangan balik. Gas aktif untuk langkah kompresi tetap padat berisi. BB1       

Facebook Comments

You May Also Like