GDS Fun Dragbike 2018 Klaten : Tanpa Target Starter, Agung Setiawan : Kita Punya Trek, Silahkan Bersenang-Senang !


BeritaBalap.com-Seperti tradisi setiap tahunnya, Gantiwarno Drag Strip (GDS) Fun Drag Bike di tahun 2018 ini juga menghelat edisi spesial Syawalan. Ini momen halal bihalal sekaligus silatuhrahmi. Meski sebenarnya selisih dari gelaran sebelumnya belum genap sebulan, namun edisi syawalan ini tetap wajib digelar. Wajib hukumnya !

“Kami ucapkan terimakasih untuk para dragster yang tak surut semangatnya untuk turun di GDS edisi Spesial Syawalan ini meski jalanan macet,” bilang Agung Setiawan komandan dari GDS sebagai promotor penyelenggara. Total 358 starter yang turun di GDS Spesial Syawalan yang digelar di hari Rabu (20 Juni) atau lebih tepatnya H+6 hari raya Idul Fitri.

Baca (Juga) : GDS Fun Dragbike 2018 Klaten (20 Juni) : 358 Starter, Berikut Ini Hasil Lengkap Juaranya !


“Semakin kesini, kompetisinya GDS terbukti semakin ketat, mungkin karena itu starter penggembira sudah mulai jarang turun, tak lebih dari 400an starter kayak dulu, jadi adanya cuman yang serius balap saja, “tutur Galih Kurniawan dari Pawon Racing Solo yang lama vakum namun turun lagi di ajang GDS untuk riset 2 Satria FU-nya.

Agung Setiawan selaku promotor penyelenggara

“Kalo saya tak ada target tertentu mengenai jumlah starter, yang penting ini ada lahan, kami sediakan racing komite, termasuk juga lampu dan timing silahkan senang-senang balapan disini daripada di jalan raya, “timpal Agung Setiawan yang juga ayahanda dari pebalap nasional, Ervantona.

“Kalau harapan kedepan, saya juga ingin pembalap-pembalap yang sering latihan di GDS ini bisa menjadi dragbiker berkualitas seperti Joko Precil yang hingga saat ini masih memegang rekor best time di Indonesia, “tutup Agung Setiawan yang juga mantan racer nasional di era tahun 2000-an. d4174R

Ada kontes dragbikenya yang konsisten juga dihadirkan
Facebook Comments

You May Also Like