Awas Suzuki ! Quartararo Sebut GSX-RR Paling Konsisten Dalam 4 Seri Terakhir

BeritaBalap.com-Suzuki diklaim sebagai motor yang paling konsisten meraih poin. Lebih tepatnya, paling banyak merebut podium dalam 4 seri balapan terakhir. Maka dari itu, posisi pembalap Suzuki, yaitu Joan Mir berada di barisan atas klasemen sementara. Hanya beda 4 poin saja dari Andrea Dovizioso yang pimpin klasemen sementara MotoGP 2020

“Ya, saya prihatin karena mereka cepat di lintasan lurus, akselerasinya bagus dan oleh karena itu dapat menyalip dengan baik dan umumnya cepat. Saya khawatir karena kedua pembalap Suzuki sama-sama sangat cepat, “tutur Fabio Quartararo yang ada di urutan ke-2 standing point, beda 1 poin dengan Dovizioso.

BACA (JUGA) : Lengannya Tampak Serem Pasca Operasi, Marc Marquez Kembali Balap Di Le Mans ?

koizumi

“Saya memiliki kepercayaan penuh. Tapi ini tidak mudah bagi kami. Sekarang, mereka memiliki motor yang sempurna, memiliki sasis yang bagus, banyak tenaga mesin dan penanganan yang baik. Itu yang hebat, “tambah Quartararo.

Lebih lanjut, komentar Fabio Quartararo tersebut ditanggapi dingin oleh Joan Mir. Maksudnya sebagai hal yang biasa. Apa tanggapan Mir yang terus tampil impresif ?

“Sangat menarik untuk mendengar seorang pebalap yang mengetahui motor saya lebih baik daripada saya. Apa yang harus saya katakan ? Motor pembalap lain memang selalu lebih baik dari milik kamu. Yamaha mengambil posisi terdepan dan pemenang balapan sebelumnya mengendarai Yamaha, “timpal Joan Mir. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like