GDS Fun Dragbike 2019 Klaten : Umumkan Seri 2 IDC 2019 di Kebumen (23 Juni), Wildcard Buat Sippa HD

BeritaBalap.com-Setelah sekitar 2 bulan lebih, lanjutan seri Kawahara IRC IDC Series 2019 terganjal oleh bulan pemilu dan bulan Ramadhan nanti, akhirnya kepastian kota seri keduanya sudah di release tepat pada hajatan Gantiwarno Dragbike Series a.k.a GDS edisi hari Buruh sedunia pada hari Rabu 1 Mei kemarin.

“Untuk seri ke-2 Indonesia Dragbike Championship atau IDC rencana akan digelar di kota Kebumen, kalo tanggalnya jelas tak ada perubahan tetap sesuai yang kita release di press conference sebelum gelaran IDC berjalan,” jelas Deon Erdeve saat ditemui di sirkuit Gantiwarno Dragbike Strip (GDS) Klaten lalu.

Jadi putaran ke-2 IDC tetap setia di schedule tanggal 23 Juni. Seperti biasanya di tiap seri GDS nanti bakal ada wildcard alias tiket pendaftaran gratis bagi para pembalap GDS yang berprestasi. Nah untuk balap GDS edisi hari buruh bulan Mei ini wildcard IDC diberikan kepada Sippa HD selaku jawara kelas Wanita di GDS Edisi Mei kemarin.

“Kelas wanita akhir-akhir ini semakin meriah meski Rina Somay sudah vakum kedepannya dan Daffa Della cedera absen sementara waktu karena cedera namun justru harapan dari IDC kelas wanita bakal lebih meriah karena pembalap-pembalap pemula jadi berpeluang besar raih poin di kelas umum wanita IDC 2019,” yakin Deon yang menyerahkan langsung tiket wildcard secara simbolis. Itu foto mereka menjadi gambar utama berita ini.

Untuk GDS Fun Dragbike nanti sebelum hajatan IDC bulan Juni rencana masih ada 2 hingga 3 seri lagi, 2 seri yang pasti adalah GDS Fun Dragbike edisi ngabuburit Ramadhan dan edisi Syawalan atau lebaran. Jangan takut, semua info lengkap event pasti akan dipromosikan Benny Kimpling. Doi jagonya promosi, termasuk buat semua jurnalis.

“Jadi yang kemarin belum beruntung dapat wildcard IDC jangan khawatir karena kedepan GDS bakal ada hadiah tambahan wildcard IDC lagi dan tentunya akan kami bagi rata kesempatannya jadi bukan diambil hanya dari juara kelas wanita saja,” tutup Benny Kimpling Racing of Ceremony GDS dan IDC. dnar

BACA (JUGA) : Hasil Juara GDS Fun Dragbike 2019 Klaten (Rabu, 1 Mei)

Facebook Comments

You May Also Like