GDS Racertees Fun Dragbike 2018 Klaten : Ridho PS Melorot, Aji Klinci Menyodok

BeritaBalap.com-Kembali berlanjut, bahwa di edisi bulan Agustus ini (24/8) gelaran latihan bersama (latber) bertajuk GDS Racertees Fun Dragbike 2018 Klaten memberikan wild card kompetisi Kawahara IRC IDC 2018 di kelas FU Porting 150 cc. Masih dianggap kelas terfavorit untuk adu cepat di lintasan 201 meter selain kelas Braket, FU Porting 150cc masih mencatat rekor starter terbanyak dari semua kelas selain kelas Braket.

Alhasil, Erdeve Indonesia di edisi Agustus kemarin kembali berikan tiket wild card di kelas tersebut. Dari 3 bulan terakhir sebelumnya bulan Agustus ini ada 4 edisi GDS Racertees Fun Dragbike2018, dan dari 4 edisi tersebut wild card yang diambil dari jawara kelas FU Porting 150cc ada 3 edisi yakni edisi reguler Juni, Juli, dan Agustus.

Baca (juga) : GDS Racertees Fun Dragbike 2018 Klaten : 236 Starter, Ini Hasil Lengkap Juaranya

koizumi

Untuk edisi Juni dan Juli Ridho PS berturut-turut meraih tiket wild card IDC. Bulan Juni Ridho PS raih catatan waktu  8,145 detik, kemudian di bulan Juli meski masih menjadi yang tercepat di kelas ini catatan waktu Ridho PS sudah turun di 8,302 detik. Nah di bulan Agustus ini catatan waktu Ridho PS semakin melorot di angka 8,435 detik !

Kompetitor terberatnya yakni Aji Klinci langsung menyodok ke puncak dan berhak atas tiket wild card IDC edisi bulan ini dengan raihan waktu 8,245 detik. “Memang dua pembalap ini yang masuk pengamatan sebagai kandidat Rookie of The Year GDS Racertees Fun Dragbike 2018, harus dipantau sampai seri akhir nanti untuk bisa tentukan siapa yang paling layak sebagai Rookie of The Year,” tutup Beny Kimpling Erdeve selaku MC alias pembawa acara GDS Racertees Fun Dragbike . d417

Facebook Comments

You May Also Like