GDS Rookie Dragbike Edisi Juli 2023 Kembali ke Hari Keramat (7 Juli)

BeritaBalap.com- Sudah tidak se-reguler seperti dahulu dimana hampir tiap bulan ajang adu kebut 201 meter pemula bertajuk GDS Rookie Dragbike digelar, namun kali ini di bulan Juli 2023 embrio balap dragbike pemula di Indonesia kembali dihelat di hari keramat-nya tepatnya Jumat 7 Juli 2023 besok.

Sebagaimana kita tahu sejarah dragbike pemula di sirkuit permanen GDS Klaten ini sejak awal lahirnya memang selalu dihelat di hari Jumat mengingat awalnya memamg berkonsep latihan bersama dimana hari Jumat adalah hari dimana hampir tidak ada jadwal resmi balap reguler.

Nah di bulan Juli 2023 ini nanti GDS Rookie Dragbike akan memakai tajuk Bhayangkara Kapolres Cup Dragbike Rookie GDS 201 Meter. Seperti biasanya di hari keramat-nya, balap lurus pemula ini akan dimulai dari jam 1 siang hingga selesai.

koizumi

Bukan Agung Setiawan kalo tidak bisa sodorkan konsep unik dalam kemasan balap pemula ini. Yang unik dari GDS Rookie Dragbike bulan juli ini nanti adalah kelas-kelas yang dilombakan hanya fokus pada kelas Sunmori dan juga beberapa kelas Bracket. “Karena dari balap lurus pemula beberapa waktu akhir ini kelas-kelas Summori dan juga kelas Bracket,” tutur Agung.

“Harapannya dengan fokus mewadahi antusiasme pembalap-pembalap pemula di kelas-kelas Sunmori dan Bracket Time maka sirkuit GDS kembali ramai dan pergerakan ekonomi di desa ini kembali menggeliat di desa ini khususnya masyarakat sekitar sirkuit permanen GDS ini,” tutup Agung. dnr

Facebook Comments

You May Also Like