Presiden FIM Sebut Marquez Salah Tapi Rossi Jangan Berlebihan, Basis Penggemarnya Banyak

BeritaBalap.com-Presiden FIM, Vito Ippolito diberitakan akan hadir di seri ke-3 MotoGP 2018 Austin, USA pada 21-22 April nanti. Ippolito ingin berupaya mencairkan ataupun mendinginkan suasana panas sehubungan dengan insiden yang terjadi antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Jadi akan melakukan seperti yang direncanakan Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta. Mereka ingin semua problem ini finished alias selesai. “Saya sudah membaca koran dan saya kesal. Saya tidak ingin hal yang sama seperti tahun 2015 akan terulang. Semua yang terjadi bukan sebagai olahraga kami ataupun jawara kami Valentino Rossi dan Marc Marquez, “tegas Ipolito kepada laman media GPOne.com.

Bagi yang belum paham, foto Ipolito menjadi gambar utama berita ini. Tepatnya di sisi kiri atas. Lebih lanjut, ia mengaku kesalahan yang dilakukan Marquez namun juga meminta Rossi untuk lebih tenang. Tidak perlu banyak komentar.

koizumi

“Marquez melakukannya tidak dengan sengaja, Juga benar bahwa Marquez balapan dengan sangat agresif, bahkan kadang-kadang terlalu berlebihan dan dia harus disiplin untuk hal itu. Namun pada sisi lain, Valentino bertindak terlalu jauh dengan komentarnya. Dia memiliki basis penggemar yang besar dan kata-katanya tidak baik untuk olahraga kami ini, “tutur Ipolito yang berkebangsaan Venezuela dan saat ini berusia 66 tahun.

“Rossi sebelumnya memberi nasehat yang buruk, itu pendapat saya. Ingat, dia memiliki jumlah penggemar yang luar biasa di Argentina dan normal bagi mereka samapi panik jika itu terjadi. Valentino terbawa suasana, “tambah Ipolito. BB1

Facebook Comments

You May Also Like