Tak Kalah Worth It Dengan Innova Zenix, All New Yaris Cross Hybrid EV Pertama Untuk Pecinta Segmen Medium SUV Toyota

BeritaBalap.com- Setelah world premiere bulan Mei lalu, diler resmi Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group, secara resmi memperkenalkan All New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV (Electric Vehicle) Toyota di Indonesia yang kian beragam.

Khusus pelanggan Nasmoco wilayah Solo Raya dan sekitarnya, tiga diler Nasmoco (Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, dan Nasmoco Ring Road) menggelar special event Regional Launching All New Yaris Cross di Atrium Solo Paragon (29 Juni – 9 Juli 2023). Pada kesempatan ini Nasmoco Group juga hadirkan program Hot Deal dimana setiap pembelian unit Toyota bakal mendapatkan peluang cash back fresh money sebesar Rp. 1 juta hingga Rp. 5 juta dari hadiah cabutan.

Tak hanya itu saja, Nasmoco Group juga berikan banyak hadiah undian pada semua customer test drive unit Toyota berupa 1 unit motor listrik, 3 emas Antam senilai 1 gram, dan 58 voucher belanja senila Rp. 100 ribu. “Untuk hadiah undian ini diberikan kepada semua customer test drive, jadi yang tidak beli mobil pun asal waktu ikut test drive terdata oleh kami bisa dipastikan berpeluang mendapatkan hadiah undian tersebut,” jelas Rizky selaku Marketing Planning & Customer Relation Nasmoco Group.

koizumi

Mengambil tagline Mobility for All, All New Yaris kali ini bertransformasi dari hatchback menjadi Urban SUV. “Ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif. Untuk Jateng-DIY sendiri pasar SUV lebih diminati dengan prosentase mobil hybrid mencapai 86%,” papar Heribertus Budi selaku Marketing Divison Head Nasmoco Group. Bermodalkan pilihan model yang lengkap dan harga affordable, terdapat total 6 pilihan model di mana tipe 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package dengan hybrid engine dan sematan GR Aero Package diposisikan sebagai flagship model.

“Setelah me-launching All-New Kijang Innova Zenix Hybrid EV sebagai kendaraan elektrifikasi Toyota pertama yang diproduksi lokal, Toyota menghadirkan All-New Yaris Cross sebagai full Hybrid EV karya anak bangsa berikutnya. Sebagai pionir di B-segment dengan pangsa pasar besar, Medium SUV ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dapat memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan harga
yang semakin terjangkau, dilengkapi dengan adanya fitur comfort dan safety yang canggih dan modern, serta tetap mempertahankan fungsionalitas dan drivability khas SUV perkotaan yang andal untuk mobilitas harian dan rekreasi. Serta tentunya memiliki value for money yang tinggi,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Dengan berubahnya Yaris dari sedan hatchback menjadi medium SUV yakni All New Yaris Cross, lantas apakah segmen B di sedan hatchback Toyota menjadi disandarkan pada All New Agya? “Untuk Yaris lama yang hatchback B-Segment kami masih ada, cuman untuk fiturnya masih model lama dan hanya ada facelift minor saja, jadi customer Toyota saat ini bisa memilih banyak varian sesuai segmen yang mereka inginkan dan juga di rentang harga yang mereka mau,” tutup Rizky.

Nah untuk All New Yaris Cross ini untuk harga OTR Jateng-DIY dibanderol mulai dari Rp. 353 juta di type terendah hingga Rp. 457 juta untuk type tertingginya. dnr

Facebook Comments

You May Also Like