Gear-Set SSS Pastikan Lanjut Sponsorship Motorprix 2018, Konsisten !

BeritaBalap.com-Perangkat gir dan rantai SSS membuktikan dirinya tidak hanya sebagai market-leader atau pemimpin pasar penjualan paket gear-set. Terbukti pula produk SSS peduli pada kemajuan balap tanah air. Yaitu kembali mensponsori Kejurnas Motorprix 2018 yang notabene hadir di 5 region. Jadi SSS membuktikan diri konsisten seperti tahun lalu.

Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang akui kembali support Kejurnas Motorprix 2018

“Ya, mas kita kembali support Kejurnas Motorprix 2018. Jadi selain kita membuktikan juara nasional di berbagai region, kita juga dukung Motorprix 2018, “ujar Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Terbukti memang semua juara nasional Motorprix 2017 Jawa yaitu kelas MP1, MP2, MP3, MP4, MP5 dan MP6 direbut pengguna gir dan rantai SSS.  Belum termasuk merenggut gelar juara nasional dalam Grand Final Motorprix 2017 di Aceh Timur. So, dominan di pasar penjualan, dominan  pula dalam merebut prestasi. Bahkan di kelas Sport 150 cc lewat Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci).

koizumi

“Yang pasti, material alumunium dari gir belakang SSS merupakan almu kualitas terbaik, juga tehnologi rantai yang sangat baik dalam pelumasan. Dijamin optimal menyalurkan tenaga ke roda belakang, “beber Hangky Kurniawan yang tidak lama lagi akan melepas lajang. Maksudnya menjalani Sakramen Pernikahan. Wah… jangan lupa undang ya bro !

“Jadi kualitas gir dan rantai SSS sangat tepat dipakai untuk harian karena terbukti di dunia balap nasional, “tambah Hangky Kurniawan yang akan segera mengumumkan tim-tim yang didukung SSS. Infonya yang sudah dipastikan ialah Yamaha 549 Kaboci dan Honda Trijaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like