Jelang Trijaya Sumber Production Champ 2018-Cimahi : Haji Sandy Agung Siapkan Pacuan Baru 125Z (Kelas Ex-Rider)

BeritaBalap.com-Kelas Ex-Rider di balap Jabar makin menggoda. Makin banyak yang tambah bersemangat. Maklum saja, kategori ini bukan sekedar kompetisi tetapi menjadi ajang silatuhrahmi para pebalap Jabar. Maksudnya yang sudah cukup lama tidak balapan dan rata-rata berusia 35 tahun ke-atas.

Beberapa yang ikut ambil-bagian ialah Irvan Octavianus, Arris Aditya, Cep Sofian, Haji Rio Teguh dan infonya Haji Uwox juga akan terlibat. Nah informasi aktual, Haji Sandy Agung, akrab disapa Pak Haji terbukti makin tergoda. Pemilik brand SND Racing yang notabene menjual semua perangkat balap ini siap tampil dengan pacuan terbaru Yamaha 125Z. Wow… !

Dalam hal ini untuk gelaran Trijaya Sumber Production Championship 2018 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar, Jumat-Sabtu ini (9-10 Februari). Jadi ini motor anyar karena saat bertarung sebelumnya (Desember 2017) masih dengan Yamaha F1ZR. Pastinya dengan ciri khas kelir kuning. Itu wajib hukumnya.

koizumi
Haji Sandy Agung (kanan) siap tarung dengan motor barunya Yamaha 125Z

“Sebelumnya saya pakai motor Mas Ferry GMG. Basicnya F1ZR. Ini yang baru kepunyaan sendiri Yamaha 125Z. Pilih 125Z memang lebih enak handlingnya, “ucap Haji Sandy Agung yang notabene di musim 2018 ini makin menggila.

Jangan salah pendapat ! Bukan menggila yang lain, ini soal makin bersemangat di dunia racing. Tidak sekedar jualan part racing, juga punya tim Yamaha SND Racing yang bertarung di balap level Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) kelas UB150. Bahkan dengan dua jagoan nasional kenyang prestasi, Gupita Kresna dan Syahrul Amin.

Bagaimana dengan mekanik yang dilibatkan menggarap 125Z ini ? “Mekaniknya saya sendiri, Mas. Dibantu anak-anak. Saya juga ngerti juga sedikit-sedikit. He he he… Jadi ini rider merangkap mekanik, “tambah Pak Haji yang populer di era tahun 2000-an saat eranya Underbone 2 Tak. Yuk ke Cimahi nonton pak Haji Sandy Agung balapan. Awas karung jangan ditabrak ya Pak Haji….! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like